Babinsa Kodim Bangli Ajak Siswa Siswi LPK Bulan Palapa Bali Olahraga Bersama Guna Menjaga Fisik Tetap Prima

Keterangan foto ; Babinsa Kodim Bangli Ajak Siswa Siswi LPK Bulan Palapa Bali Olahraga Bersama Guna Menjaga Fisik Tetap Prima
banner 120x600

Guna menjaga kebugaran dan meningkatkan ketahanan tubuh, Babinsa Desa Landih Koramil 01/Bangli Kodim 1626/Bangli Pelda I Wayan Sujana melaksanakan pembinaan fisik dan olahraga bersama dengan siswa siswi LPK Bulan Palapa Bali yang bertempat di LPK Bulan Palapa Bali, Desa Landih, Kec/Kab. Bangli. Jumat (26/5/23).

Untuk peningkatan kualitas manusia, dengan pembinaan olah raga diharapkan terciptanya masyarakat yang sehat jasmani, rohani dan disiplin. Olahraga bersama ini adalah merupakan salah satu pola untuk menjaga kesehatan dan kesegaran jasmani masyarakat.

Pelda Sujana berpesan agar siswa siswi harus menjadi contoh di dalam kehidupan bermasyarakat nantinya sehingga tetap menjaga faktor keamanan dan kesehatan pribadi maupun kesehatan lingkungan wilayah desa landih.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk memupuk rasa kebersamaan yang semakin erat dengan siswa siswi diantara kegiatan olah raga juga mempererat hubungan emosional dengan siswa siswi di LPK Bulan Palapa melalui olah raga kali ini senam bersama dan ketangkasan”, ucap pelda sujana.

Ditempat terpisah Komandan Kodim 1626/Bangli Letkol Arh Sutrisno S,Sos mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan Babinsanya juga termasuk komsos kreatif pasalnya konsep binter itu juga melakukan pembinaan terhadap semua komponen masyarakat menjadi sasaran penting melalui pendekatan guna mengetahui perkembangan wilayah binaanya.

“Saya berharap, kegiatan pembinaan fisik dapat rutin dilaksanakan oleh para Babinsa Jajaran Kodim 1626/Bangli sehingga kemanunggalan bersama rakyat tetap terjaga serta memiliki fisik yang prima yang dapat mendukung pelaksanaan tugas pokok satuan territorial, Tetap semangat dalam bekerja sepenuh hati,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *