Ketua Harian DPP Lemtari Bersama Ketua DPD Pekan Baru Riau Rapat Persiapan Pengukuhan

Keterangan Foto ;Ketua Harian DPP Lemtari Bersama Ketua DPD Pekan Baru Riau Rapat Persiapan Pengukuhan
banner 120x600

Dalam rangka persiapan pengukuhan DPD Lemtari Kota Pekan Baru Riau, Ketua Harian DPP Lemtari Suhali Datuk Mudo bersama Ketua Umum DPD Sarbini dan para pengurus DPD Lemtari Pekan Baru Riau mengadakan pertemuan untuk persiapan pengukuhan yang telah di sepakati pada tanggal 25 – Juni – 2023 bertempat di hotel Ayola panam.

Pertemuan rapat turut hadir Ketua Harian DPP Lemtari Suhaili Datuk Mudo , Ketua Umum DPD Kota pekan Baru Riau bapak Sarbini yang di dampingi ketua harian

Dalam pembahasan pertemuan rapat Ketua Umum Sarbini menyampaikan, acara pengukuhan DPD Lemtari pekan baru Riau nanti akan di hadiri Ketua Umum DPP prof Dr Arif Hidayat ,SH,MS bersama pengurus DPP ,dan dalam rapat ini untuk menyusun pembentukan panitia sekaligus roundow acara untuk persiapan pengukuhan nanti

Awal Acara akan di mulaii pengukuhan ketua umum bapak Sarbini dan para pengurus DPD setelah itu di lanjutkan acara silahturahmi , ramah tamah pengurus DPD bersama pengurus DPP ,setelah acara pengukuhan selesai selanjutnya para rombongan bersama ketua Umum Prof Dr Arief Hidayat akan menghadiri acara pulang ba mamak nya Ketua umum DPP LEMTARI tersebut ke suku Melayu di kenegerian kampa kabupaten Kampar Riau.
Karena beliau Prof.Dr.Arief Hidayat.SH.MM. tersebut akan di berikan gelar Adat nantinya pada bulan Juli 2023 di Kenegerian Kampa Kab Kabupaten Kampar Riau.

“Secara Adatnya sebelum beliau di berikan gelar Adat, beliau harus pulang ba mamak dulu atau mancai suku dulu setelah itu nanti baru di berikan gelar Adatnya”, ujar Datuk Mudo.

Pada acara memberikan gelar adat kepada Prof. Dr. Arief Hidayat.SH.MM. nanti akan di hadiri oleh gibernur Riau dan pejabat2 provinsi lain nya serta bupati dan wali kota se provinsi Riau.

Selanjutnya Ketua Harian DPP Suhali Datuk Mudo menyampaikan terima kasih kepada Ketua umum DPD bapak Sarbini dan para pengurus yang telah mempersiapkan untuk acara pengukuhan Lemtari di kota pekan Baru Riau semoga acara tersebut berjalan lancar.

“Saya berharap semoga Lemtari di kota pekan baru Riau bisa membangun dan bisa mensejahterakan masyarakat Lemtari khususnya di Kota Pekan Baru Riau dan umum nya Lemtari di negara kita yaitu Indonesia,” tutur Datuk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *