Hari Libur Dimanfaatkan Babinsa Untuk Melakukan Komsos Bersama Warga Di Desa Binaan

Keterangan Foto : Hari Libur Dimanfaatkan Babinsa Untuk Melakukan Komsos Bersama Warga Di Desa Binaan
banner 120x600

Tingkatkan kekompakan dan keakraban dengan masyarakat, Babinsa Koramil 01/Lewa Kodim 1601/SumbaTimur Serka Andreas Tapenu melaksanakan Komsos bersama warga di Desa persiapan Kambumuru, Kecamatan Letis, Kabupaten SumbaTimur, pada Minggu (18/06/2023).

Kegiatan komunikasi sosial yang dilakukan Babinsa tersebut merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI bersama Rakyat, sehingga kedepan akan mempermudah dalam melakukan koordinasi guna menangani permasalahan yang timbul di wilayah binaan.

Serka Andreas Tapenu mengungkapkan bahwa Babinsa selalu bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk saling tukar informasi apabila ada permasalahan yang timbul di lingkungan masyarakat,” ujarnya.

“Dengan rutin melakukan komunikasi sosial bersama warga, kami bisa berbagi akan hal pengalaman-pengalaman positif serta menumbuhkan jiwa kebangsaan. Dengan begitu kedekatan antara TNI dan masyarakat tetap terjaga dan target kemanunggalan TNI dengan rakyat akan tercipta,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *