Babinsa Lembean Hadiri Peringatan Bulan Bung Karno Di Desa Binaan

Keterangan Foto : Babinsa Lembean Hadiri Peringatan Bulan Bung Karno Di Desa Binaan
banner 120x600

Babinsa desa Lembean Koramil 1626-04/Kintamani Koptu Ketut Saja Artawan, menghadiri Kegiatan Peringatan Bulan Bung Karno V Tahun 2023 dan Hari Lahir Pancasila yang digelar di Wilayah Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bamgli. Kegiatan ini diadakan selasa kemarin (14/6/2023) bertempat di Wantilan desa Lembean, desa Lembean, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli dengan tema “Mahajnana Segara Kerthi”.

Peringatan Bulan Bung Karno V Tahun 2023 dan Hari Lahir Pancasila ini dihadiri oleh lebih dari 50 orang, termasuk sejumlah undangan resmi yang hadir dalam acara tersebut, Salah satu yang hadir adalah Camat Kintamani di yang di wakili oleh Staf Trantib Ni Wayan Widiartini S.Sos.,Kepala Desa Lembean I Made Mudarsana, Bhabinkamtibmas Aiptu I Gusti Ngurah Sugiarta, Babinsa Desa Lembean Koptu I Ketut Saja Artawan, Bidan desa Lembean A.A.Sundawati, PLKB desa Lembean, PPL desa Lembean Nengah Armada, Penyuluh Bahasa Bali, Kadus I Ketut Santra, Ketua BPD I Wayan Suandita,Bendesa Adat Lembean Wayan Mandya dan para guru SDN Lembean serta para peserta lomba sebanyak 25 0rang

Secara terpisah Dandim 1626/Bangli Letkol Arh Sutrisno, S.Sos menyampaikan kehadiran sejumlah tokoh agama, adat, dan masyarakat desa Lembean dalam acara ini memberikan nuansa positif dan mendukung dalam acara tersebut. Mereka hadir sebagai bentuk dukungan dan penghormatan terhadap kegiatan yang diadakan, serta sebagai wujud solidaritas antar warga desa Lembean.

Tokoh agama hadir untuk memberikan doa dan memberikan pesan-pesan spiritual yang menginspirasi. Mereka berperan penting dalam memotivasi dan memberikan kekuatan spiritual kepada para peserta acara serta warga yang hadir.

Tokoh adat, seperti pemimpin adat dan tokoh-tokoh yang dihormati dalam masyarakat desa Lembean, memberikan nuansa kearifan lokal dan menjaga keutuhan budaya daerah. Mereka turut berpartisipasi dalam acara ini untuk memperkuat dan melestarikan identitas budaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *