Ops Keselamatan Semeru 2023, Satlantas Polres Bangkalan Bagi Bagi Jas Hujan dan Sembako

banner 120x600

Polres Bangkalan Operasi Keselamatan Semeru 2023 yang digelar secara serentak di jajaran Polda Jatim, juga berlaku di Polres Bangkalan. Pagi ini, Rabu (09/02/2023) Satlantas Polres Bangkalan membagikan jas hujan dan juga sembako kepada para pengguna jalan R2 di jalan Soekarno Hatta dan Simpang 3 Pos Halim Perdanakusuma, kota Bangkalan.

Pembagian jas hujan dan sembako ini dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polres Bangkalan AKP Abdul Aziz Sholahuddin, S.H., S.I.K., M.H. didampingi sejumlah kanit Satlantas Polres Bangkalan.

Saat memberikan jas hujan dan sembako kepada para pengguna jalan, AKP Aziz memberikan himbauan kepada para pengguna jalan untuk tetap menggunakan helm sesuai standar SNI dan tidak melanggar rambu-rambu lalu lintas.

“Ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap para pengguna jalan khususnya R2 di area kota Bangkalan. Apalagi, saat ini memasuki musim penghujan. Oleh karena itu, kami distribusikan jas hujan yang bisa dipakai untuk melindungi diri dari hujan dan juga sembako kepada para pengguna,” terang AKP Abdul Aziz saat ditemui di sela-sela kegiatan.

Para pengguna jalan pun memberikan respon positif atas niat baik Satlantas Polres Bangkalan yang membagikan jas hujan dan sembako kepada para pengguna. “Alhamdulillah. Terimakasih kepada Satlantas Polres Bangkalan yang telah memberikan jas hujan dan sembako. Ini sangat bermanfaat bagi kami. Tetap semangat bertugas pak polisi,” ujar salah satu pengguna roda dua saat dimintai keterangan pagi tadi sesaat setelah pembagian jas hujan.

Tak hanya itu saja, AKP Aziz tetap menghimbau untuk tetap mematuhi rambu rambu lalu lintas untuk mencegah terjadinya laka lantas.

“Kepada para pengguna roda dua dan empat, tetap patuhi peraturan rambu-rambu lalu lintas. Pakai helm SNI bagi roda dua dan kencangkan sabuk pengamanan bagi roda empat dan lebih. Jangan melebihi batas kecepatan agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Hati hati di jalan, karena ada keluarga yang menunggu di rumah,” lanjut perwira berpangkat balok tiga di pundak ini. (Red/Duwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *