MPW PP NTT, Terjunkan Personel Ikut Amankan Rakerda Hanura NTT

banner 120x600

Barisan pasukan berseragam loreng orange, Pemuda Pancasila, berdiri gagah membentuk pagar betis disepanjang area jalan menuju ke Hotel Harper, yang menjadi lokasi diadakannya kegiatan Rakerda DPD Hanura Provinsi NTT, Sabtu 10 Juni 2023.

Kehadiran Pemuda Pancasila yang terdiri dari MPW PP NTT dan juga MPC PP Kota Kupang, adalah untuk mendukung upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif, aman dan terkendali, mulai dari awal sampai berakhirnya kegiatan Pembukaan Rakerda DPD Hanura Provinsi NTT.

” Iya jadi beberapa waktu yang lalu dari DPD Hanura NTT ada bersurat kepada kami, isinya yaitu meminta dukungan untuk membantu pengamanan selama kegiatan pembukaan Rakerda, dan hari ini Sabtu 10 Juni 2023, kami berdiri disini, Ini merupakan wujud nyata kami sebagai generasi anak bangsa, yang ingin ikut menjaga terciptanya situasi Kamtibmas ditengah pelaksanaan pembukaan Rakerda Partai Hanura, kehadiran kami bukan merupakan bagian dari bentuk sikap Politik praktis kepada Parpol, karena memang kami jelas tidak berafiliasi dengan parpol manapun ” hal ini disampaikan secara tegas oleh, Wakil Ketua I MPW PP NTT, Loresten Koeslulat.

Wakil Ketua I MPW PP NTT ini juga menambahkan, bahwa pihaknya akan siap bergerak mendukung siapa saja, sejauh itu hanya sebatas dukungan pengamanan tidak ada sangkut pautnya dengan politik.

Masih menurut pria yang akrab disapa Pak Waket I ini, ada sekitar dua puluh sampai tiga puluh personel PP yang turun dalam kegiatan pengamanan ini.

Jadi kegiatan pengamanan kali ini, dipimpin oleh Pak Jimmy Ndarung selaku koordinator lapangan, dan Arifin sebagai sub koordinatornya.

” Kami siagakan penempatan personel bersama brigade Hanura di beberapa titik, dengan selalu berkoordinasi dengan pihak panitia pelaksana kegiatan, seperti di jalan ujung arah belok masuk area Hotel Harper, sekitar tenda depan, lobby utama hotel dan di area balkon, tentunya koordinasi antar personel menjadi hal utama, mengingat masa simpatisan Hanura yang datang sekitar enam ribu orang dari seluruh penjuru NTT ” ungkap Jimmy Ndarung.

 

Sementara itu menurut Arifin, yang juga menjabat Kabid, Komunikasi,Informasi dan Media Massa, di MPW PP NTT, dirinya bersyukur karena seluruh rangkaian kegiatan akhirnya dapat terlaksana dengan aman terkendali, dari awal pertengahan sampai berakhir.

” Terimakasih kepada DPD Hanura Provinsi NTT, yang telah melibatkan kita dari PP untuk ambil bagian dalam pengamanan, juga terimakasih untuk teman-teman PP semua, atas kerjasamanya selama pelaksanaan pengamanan hari ini, dalam rangka kegiatan Rakerda Partai Hanura, kita bersyukur bahwa pelaksanaan kegiatan hari ini dapat berjalan dengan aman, lancar tanpa ada hambatan ” pungkas  pria asli Malang, Jawa Timur, yang memiliki nama lengkap Imron Zaenal Arifin ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *