Komisi I Dan Komisi III DPRD Kabupaten Jembrana Gelar Raker Dengan Eksekutif Bahas Randangan Perubahan RPJMD

Keterangan Foto : Komisi I Dan Komisi III DPRD Kabupaten Jembrana Gelar Raker Dengan Eksekutif Bahas Randangan Perubahan RPJMD
banner 120x600

Komisi I dan Komisi III DPRD Kabupaten Jembrana melaksanakan Rapat Kerja dengan pihak Eksekutif di Ruang Rapat Kantor DPRD Kabupaten Jembrana, pada Selasa (6/6)

Rapat dipimpin oleh Ketua Komisi I Drs. Ida Bagus Susrama, turut hadir dalam rapat tersebut wakil Ketua DPRD I Made Yudha Baskara dan sejumlah anggota DPRD. Dari pihak Eksekutif yg turut hadir, Sekretaris Daerah Kabupaten Jembrana I Made Budiasa, Kepala Bappeda dan Litbang I Made Sudantra, dan kepala Bagian Hukum Setda Kabupaten Jembrana I Ketut Armita.

Rapat kerja ini di agendakan sebagai tindak lanjut surat Bupati Jembrana Nomor : 050 /535 / Bappeda Litbang / 2023 tertanggal, 17 Mei 2023 perihal : Permohonan Pembahasan Rancangan Awal Perubahan RPJMD Semesta Berencana Kabupaten Jembrana Tahun 2021 – 2026. Setelah dilakukan pembahasan, selanjutnya hasil pembahasan akan dilaporkan ke hadapan Rapat Paripurna DPRD untuk dimintakan persetujuan dalam bentuk Nota Kesepakatan. (!)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *