Dandim 1601/Sumba Timur Hadiri Upacara Hari Kebangkitan Nasional ke-115

Keterangan Foto : Dandim 1601/Sumba Timur Hadiri Upacara Hari Kebangkitan Nasional ke-115
banner 120x600

Komandan Kodim (Dandim) 1601/Sumba Timur Letkol Czi Aditya Triwirawan, menghadiri upacara Hari Kebangkitan Nasional ke-115 Tahun 2023. Upacara berlangsung di Halaman Kantor Bupati Sumba Timur, Jalan Jendra Soeharto No,42 Hambala, Kecamatan Kota Waingapu, Senin (22/05/2023)

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Bupati Sumba Timur, Drs. Khristofel Praing, M.Si., memimpin Upacara Hari Kebangkitan Nasional ke-115 Tahun 2023.

Dalam sambutan mengatakan ia mengucapkan selamat memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang jatuh pada hari ini yakni Senin 22 Mei 2023.

“Selamat memaknai dan memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-115 bagi kita semua. Berjuang, belajar, bertumbuh, dan terus melangkah maju dengan Semangat Untuk Bangkit!,” serunya.

Hadir dalam upacara, Wakil Bupati Sumba Timur, Pimpinan dan Anggota DPRD Kab. Sumba Timur, Forkopimda Kab. Sumba Timur, Ketua Pengadilan Negeri Waingapu Kelas II, Ketua Pengadilan Agama Waingapu, Sekretaris Daerah Kab. Sumba Timur, para Asisten pada Setda Kab. Sumba Timur, PKK Kab. Sumba Timur, Pejabat Sipil, TNI dan POLRI se-Kab. Sumba Timur, Pimpinan Organisasi Wanita dan Anggota, Pimpinan Perguruan Tinggi bersama Civitas Akademika, para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, para Kepala Sekolah dan Jajaran Guru, para Anggota TNI, POLRI, KORPRI, Pimpinan BUMN/ BUMD, Ketua dan Pengurus PGRI Kab. Sumba Timur, Pemuda, Pelajar dan Undangan lainnya.

Keterangan Foto : Dandim 1601/Sumba Timur Hadiri Upacara Hari Kebangkitan Nasional ke-115

Serta pada kesempatan ini Bupati sumba menyampaikan harapan  dan pelajaran dari acara yang di gelar agar dapat mengedukasi masyarakat agar selalu ingat dengan jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan tanah air, tentu bisa memeberikan contoh serta panutan bagi seluruh anak bangsa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *