Jelang Kejurkab, Babinsa Bantu Warga Pembersihan Lokasi Pacuan Kuda

banner 120x600

Babinsa Koramil 1601-04/Tabundung Serda Ediyanto Manaseh Mobubung, besama masyarakat Setempat melaksanakan kerja bakti, penyiapan lapangan pacuan kuda, di Desa Tawui, Kecamatan Pinupahar, Kabupaten Sumba Timur, Sabtu (10/06/2023).

Kegiatan tersebut, sebagai upaya membantu penyiapan dengan melakukan pembersihan, serta persiapan lapangan dan fasilitas pendukung untuk pelaksanaan lomba pacuan kuda pada bulan Agustus mendatang.

Dalam kesempatan itu, Serda Ediyanto mengatakan, bahwa pihaknya ikut andil, dalam menyambut event pembukaan Kejuaraan pacuan kuda Kabupaten SumbaTimur tersebut, dapat berjalan lancar.

“Dengan kegiatan ini, kami selaku pembina desa turut andil agar pelaksanaan lomba pacuan kuda nanti, dapat memberikan keamanan peserta maupun para pengunjung pada saat lomba,” kata dia.

 

Lanjut Ediyanto, dirinya mengimbau kepada warga, dengan kegiatan lomba tersebut, agar dapat memanfaatkan momen tersebut, untuk berjualan sehingga menambah penghasilan.

“Kami mengimbau kepada warga, pada saat menjelang pelaksanaan lomba, untuk tidak menyia-nyiakan momen tersebut, untuk mengais rezeki dengan berjualan, guna menambah penghasilan keluarga,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *