Patroli CFD Dit Samapta Polda Metro Jaya Menangani Warga Yang Meninggal Dunia Karena Kelelahan

banner 120x600

Patroli CFD oleh Dit Samapta PMJ melakukan Giat untuk lebih mendekatankan Polri dengan Masyarakat serta melakukan Patroli untuk pengamanan agar masyarakat merasa aman dan nyaman saat olah raga,dalam giat ini di pimpin Dir Samapta Polda Metro Jaya KBP Ahmad Zaenudin SH MH didampingi Wadir Samapta Akbp Lukman Syafri Dandel M Sik . Kompol Hadi Kristanto Sik Mm ( Kasubdit Gasum), Kompol II Sutasman , Akp Salim , Akp Bahrudin , Akp Giyatno.Hari Minggu Tanggal 19 Februari 2023.Pukul 05.30 Wib.

Penuh dengan keakrab dan saling menyapa antara masyarakat dengan Polri dimana masyarakat juga ingin melakukan Selvi atau foto bersama.

Dir Samapta Kombes pol A Zaenudin SH MH mengatakan ” Kegiatan patroli ini bertujuan disamping mengamankan kegiatan masyarakat yang sedang olah raga dan joging kami berharap bisa dapat lebih mendekatkan diri ke masyarakat .*POLISi SAHABAT MASYARAKAT*Polisi bersama masyarakat*Masyarakat bersama polisi*

Dalam kegiatan tadi pada saat kami melaksanakan patroli bersepeda, kami menemukan warga  dipinggir jalan dgn sepeda tersandar sepertinya sedang menangani temennya sedang sakit dan kelihatan juga petugas satpol PP sedang membantu selanjutnya kami menghampiri ternyata betul sakit dan lanjut kami meminta bantuan piket Biddokes PMJ kebetulan dekat dengan mapolda, sehingga lebih cepat dan langsung ditangani oleh dokter piket setelah dilakukan pemeriksaan selama 5 menit ternyata warga tsb dinyatakan meninggal dunia karena kelelahan dan kemungkinan ada penyakit lain. Adapun identitas warga yg meninggal Nama.   : Usman 59 th.

Hadi warga mengatakan ” Kami mengucapkan terima kasih kepada Anggota Polri yang sudah membantu teman kami yang sedang sakit pada saat kami olah raga bersepeda setelah anggota meminta bantuan Biddokes PMJ untuk melakukan pemeriksaan ternyata teman kami meninggal dunia kelelahan, kami juga tidak paham keadaan kesehatan beliau, kami mengucapkan terima kasih ke pada Dit Samapta Polda Metro Jaya yang sudah membantu saya bersama teman teman”.

Selanjut kami dan anggota  membantu untuk memasukan jenazah ke ambulan dan dilakukan pengawalan kerumah duka.Jadi atas kejadian itu kami menghimbau kepada warga yang melaksanakan kegiatan di CFD baik olah raga, joging ataupun jalan jalan apabila ada keluhan sakit sebaiknya dirumah saja dan apabila melaksanakan olahraga sebaiknya tidak sendiri.

Kami ditsamapta pmj mengucapkan turut berduka kepada almarhum yg meninggal dunia pada saat CFD semoga ditempatkan di sisi Allah SWT dan keluarga yg ditinggalkan diberikan kesabaran.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *