Mustofa Hadi Karya Biasa Disapa Bang Opan Melakukan Pengukuhan FWJI Jakarta Utara

banner 120x600

Diadakan Pengukuhan Korwil Forum Wartawan Jaya Indonesia (FWJI) dijalan raya Plumpang tepatnya di Hotel Arcici, Sabtu (18/2/2023).

Pengukuhan pengurus dihadiri Kominfotik Menta Bangun, Humas Polres Jakarta Utara Iptu Widi, Danramil Koja Mayor Inf Akhwan, Ketua PMI Jakarta Utara Rizal.

Pengukuhan ini langsung dari Ketua FWJ Indonesia Mustofa Hadi Karya yang biasa disapa bang Opan didampingi oleh OKK Adi dan Bendum Tri Wulansari serta jajaran DPP FWJI.

“Ketua FWJI Jakarta Utara Chairul Hasibuan atau biasa dipanggil Opung, Sekertaris Jerry Paty, Bendahara Azza, Tim investigasi Baretta, OKK Darmawansyah serta Fransiskus sebagai Tim Kebudayaan.

Hasibuan mengucapkan terimakasih banyak kepada undangan yang sudah datang dan terimakasih kepada rekan – rekan jurnalis yang sudah menyempatkan diri datang diacara pengukuhan Korwil FWJI Jakut,” ucap Hasibuan.

Chairul Hasibuan berpesan kepada semua jurnalis agar saling menghargai dan saling menjaga untuk memajukan bangsa Indonesia dan memantau kinerja para pejabat – pejabat instansi pemerintah.

Acara pengukuhan pengurus Korwil FWJI Jakarta Utara diakhir dengan ramah tamah sesama jurnalis dari berbagai media yang ikut dalam kegiatan tersebut.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *