Karang taruna Kelurahan Pasir Jaya Bentuk Perubahan

banner 120x600

Hari Minggu tgl 12/02/2023 Kelurahan Pasir Jaya menggelar pesta Demokrasi bentuk perubahan. yang dilaksanakan dikantor kelurahan pasir jaya, bersama warga dan pemuda. terkait di lingkungan atau stuktural pemerintahan, khusus di bidang organisasi kepemudaan yakni pemilihan Ketua Karang Taruna periode 2023-2026 yang di saksikan langsung oleh Ardi Irawan sebagai lurah pasir jaya.

Dalam sambutannya, lurah pasir jaya Ardi Irawan  menyampaikan bahwa “Karang Taruna” adalah Lembaga Kepemudaan yang di dalamnya terdapat fungsi-fungsi khusus yang bertujuan untuk memajukan wilayah kampung pasir jaya.

Berharap kepengurusan Karang Taruna Pasir Jaya yang baru mampu bergerak aktif dan mandiri dalam setiap kegiatan dengan satu tujuan yaitu membantu dan mendukung Program Kerja, untuk kemajuan kelurahan pasir jaya.

Sementara anggota Binamas pasir jaya yang juga turut menghadiri sebagai pilar kelurahan, apresiasi pemilihan Ketua dan Pengurus Karang Taruna berjalan aman dan lancar.

“Kami sangat berharap seperti yang disampaikan lurah pasir jaya, kedepan pengurus Karang Taruna pasir jaya berperan dalam memajukan daerah demikian juga membantu warga dalam menjaga kenyamanan dan kebersamaan untuk kemajuan,” ujar Suryadi.

Ketua Karang taruna terpilih mengatakan kami seluruh pemuda karang taruna pasir jaya sepakat ingin membangun kampung yang lebih maju dan bisa bersinergi dengan Kepemerintahan.

Harapan pemuda pasir jaya agar kedepannya pengurus karang Taruna yang baru selalu bekerjasama dengan pemerintah dalam proses pembangunan dan kemajuan kampung terutama dalam bidang kepemudaan,dengan melibatkan semua Pemuda Pemudi untuk bersinergi sehingga Pemuda dapat memberikan kontribusi positif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *