Kapolres Magetan Hadiri Festival Durian Nak-nan di Desa Cepoko

banner 120x600

AKBP Muhammad Ridwan,SIK,MSI.Magetan hadiri pembukaan Festival Durian Nak-nan dalam Rangka Pengembangan Potensi Unggulan Desa di Lapangan Desa Cepoko, Ke. Panekan, Kab. Magetan. Sabtu (18/02/2023)

Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan
,SIK.MSi, menyampaikan bahwa wilayah Magetan sesungguhnya memiliki banyak sekali potensi unggulan diantaranya salah satunya Desa Cepoko, yang memiliki potensi hasil pertanian

Kata Kapolres potensi hasil bumi semua ini tersedia di Magetan khususnya di Desa Cepoko, semua itu adalah anugrah yang harus dikemas agar memiliki daya jual dan salah satu komoditas pertanian yang menjadi andalan di Desa Cepoko adalah potensi buah durian.

Kapolres Berpesan agar potensi buah Durian yang melimpah ini dapat dikembangkan dan dikreasikan menjadi olahan kuliner yang lebih bernilai secara ekonomis sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat, ungkapnya.

Kapolres berharap festival durian ini dari tahun ke tahun akan lebih menarik dengan kemasan yang lebih baik, yang selalu ditunggu-tunggu masyarakat setiap tahun Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *