Babinsa Dampingi Pendistribusian Bantuan Pangan Berupa Beras Untuk Warga Kelurahan Kawan Agar Berjalan Aman

Keterangan Foto : Babinsa Dampingi Pendistribusikan Bantuan Pangan Berupa Beras Untuk Warga Kelurahan Kawan Agar Berjalan Aman
banner 120x600

Mendampingi pendistribusian Cadangan Beras Pemerintah (CBP) melalui Kelurahan Kawan. Bantuan pangan dari pemerintah pusat untuk kelurahan Kawan sebanyak 2.800 Kg beras, itu dibagikan kepada 280 orang warga Kelurahan Kawan penerima CBP.

Dengan hal tersebut, Babinsa Koramil 01/Bangli Kodim 1626/Bangli Sertu Wayan budiarta bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Kawan telah mendampingi Kelurahan Kawan mendistribusikan Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah (BP-CBP) Tahun 2023 dari Badan Pangan Nasional (Bapanas) untuk warga Kelurahan Kawan yang bertempat di Kantor Lurah Kawan, Kecamatan Bangli Kabupaten Bangli. Senin (19/6/23).

Pendampingan tersebut sebagai salah satu upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Desa binaan sehingga proses penyaluran bantuan CBP berjalan aman dan lancar.
“Ini sebagai salah satu upaya kami menjaga kondusifitas wilayah. Kali ini kita dampingi penyaluran bantuan berupa beras 10 kilogram kepada warga kurang mampu dan kegiatan dapat berjalan lancar,” jelas Sertu Budiarta

Lebih lanjut dikatakan, bahwa bantuan ini wujud komitmen pemerintah pusat untuk menjamin ketersediaan pangan bagi warga kurang mampu yang bertujuan membantu meringankan beban hidup bagi warga masyarakat yang berhak menerima,” tegas Sertu Budiarta.

Sementara itu Dandim 1626/Bangli, Letkol Arh Sutrisno, S.Sos mengatakan upaya pendampingan yang dilakukan Babinsa Kodim Bangli agar pendistribusian beras tersebut dapat berjalan aman dan lancar.

Lebih lanjut dikatakan, pendampingan saat membagikan bantuan kepada masyarakat, dengan harapan penditribusiannya tepat sasaran sesuai dengan data yang ada dan berpesan kepada warga masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar dapat digunakan dengan baik.
“Semoga dengan adanya bantuan ini, dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari,” ucap Dandim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *