Babinsa Hadiri Rapat Koordinasi Pembangunan Ruang Kelas Baru Di SD Taimanu.

banner 120x600

Babinsa Koramil 05/Waingapu Kodim 1601/Sumba Timur, Sertu Matius Bulu Mila menghadiri kegiatan Rapat koordinasi pembangunan RKB (Ruang Kelas Baru) yang bertempat di kantor Kelurahan Temu, Kecamatan Kanatang, Kabupaten SumbaTimur, Rabu (14/06/2023).

Rapat koordinasi yang dilaksanakan adalah untuk bersama-sama mendukung demi terlaksananya pembangunan gedung tersebut Karena, jumlah siswa yang semakin banyak sehingga perlu adanya penambahan ruang kelas maka dari itu,perlu adanya pemantauan dan pengawasan supaya berjalan tertib dan lancar.

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa Sertu Matius Bulu Mila mengatakan, pihaknya selaku pembina kewilayahan berupaya selalu hadir dalam kegiatan masyarakat khususnya diwilayah binaannya, salah satunya dalam pembangunan gedung sekolah.

“Kita selalu mendukung program-program pembangunan baik dalam pembangunan fisik maupun nonfisik di wilayah binaan” ujarnya.

Semoga pembangunan gedung sekolah SD Taimanu bisa berjalan dengan lancar sehingga nantinya dapat dimanfaatkan dengan baik oleh kita semua, dan bisa digunakan untuk belajar bagi anak-anak dalam menuntut ilmu,” pungkasnya.

Turut hadir dalam rapat kegiatan pembangunan tersebut, Lurah Temu, Kepala sekolah SD Taimanu, Babinsa, Ketua LPM Kelurahan Temu, Ketua Komite SD Taimanu, Rt, Rw serta Tokoh Masyakarat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *