Babinsa Desa Peninjoan Kecamatan Tembuku Ikut Kegiatan Gotong Royong

Keterangan Foto : Babinsa Desa Peninjoan Kecamatan Tembuku Ikut Kegiatan Gotong Royong
banner 120x600

Babinsa Peninjoan Koramil 1626-03/Tembuku Kodim 1626/Bangli Gotong Royong bersama Warga dalam rangka Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) tahun 2023, Minggu (04/06/2023).

Babinsa Koramil 1626-03/Tembuku Sertu I Made Suarnika bersama masyarakat Desa binaannya melaksanakan aksi gotong royong dalam rangka Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BGGRM) tahun 2023 di Desa Peninjoan Kec. Tembuku Kab. Bangli.

“kegiatan yang dilakukan pada Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BGGRM) tahun 2023 ini yaitu memperbaiki jalan di wilayah Desa Peninjoan yang rusak akibat hujan,” ucap Sertu I Made Suarnika”.

Di sela-sela kegiatan Babinsa menyampaikan kegiatan gotong-royong ini melibatkan warga masyarakat Desa Peninjoan bersama Babinsa untuk memupuk rasa kebersamaan, rasa memiliki serta membangun persatuan dan kesatuan juga untuk meningkatkan rasa saling tolong menolong sehinga tercipta lingkungan masyarakat yang harmonis.

Di tempat terpisah Dandim 1626/Bangli Letkol Arh Sutrisno S.Sos, mengatakan bahwa Babinsa harus selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Setiap kegiatan babinsa harus selalu hadir untuk memberi semangat dan dorongan kepada masyarakat serta menjaga kemanunggalan TNI bersama Rakyat, tegasnya”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *