Wakili Dandim, Pasi Ops Hadiri Pembukaan Turnamen Bola Voli Putri Happy Adem Cup – Goa Panapang 2023

banner 120x600

Dandim 1601/Sumba Timur, Letkol Czi Aditya Triwirawan yang diwakili Perwira Seksi Operasi (Pasi Ops) Kapten Inf Samsiadi menghadiri Pembukaan Turnamen Bola Voli Happy Adem Cup – Goa Panapang 2023.

Kegiatan Turnamen voli putri tersebut di Buka Oleh, Bupati Sumba Timur. Drs Khristofel Praing M.Si., bertempat di lapangan Bola Voli Pahlawan – Hambala, Kec. Kota Waingapu Kab. Sumba Timur. Pada Jum’at (10/02/2023) Sore.

Bupati Sumba Timur Mengatakan, generasi muda saat ini perlu membiasakan diri dengan berolahraga, selain membuat tubuh sehat jasmani dan rohani, olahraga juga meningkatkan kepercayaan diri, karena saya yakin setiap orang memiliki potensi,” ujarnya

Dalam kesempatan itu juga, Pasi Ops Kapten Inf Samsiadi mengucapkan selamat bertanding kepada para tim peserta turnamen, kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi, mengembangkan bakat, khususnya cabang olah raga bola voli. Untuk itu, saya berpesan kepada para tim peserta lomba, agar mengedepankan rasa kebersamaan, menjunjung nilai-nilai sportivitas dan semangat dalam setiap pertandingan yang diikuti,” tandas Pasi Ops.

Penulis: RafaelEditor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *