Waduh !! Gara-Gara Ini, Jokowi Tegur Luhut Binsar Pandjaitan 3 Kali

banner 120x600

Presiden jokowi menegur Menteri Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan terkait promosi acaraF1 Powerboat di Danau Toba, Sumatera Utara.

Menurut Luhut, Presiden Jokowi menilai promosi promosi acara F1 Powerboat yang akan berlangsung pada 25-26 Februari 2023 itu tidak sebesar event olahraga MotoGP Mandalika.

Sehingga, Luhut mendorong agar para investor mengadakan acara yang menarik kunjungan wisatawan mancanegara.

“Perhelatan F1 di danau toba ini adalah perhelatan hebat. Presiden kemarin menegur saya tiga kali “Pak Luhut bagaimana itu kok anunya itu kurang promosinya lebih bagus di Mandalika?,” cerita Luhut dalam acara penandatangan kerja sama dengan para investor F1 Powerboat di Danau Toba, Jakarta, Kamis (2/2/2023).

Luhut optimis penyelenggaraan event olahraga perahu kelas dunia ini mampu menandingi perhelatan event internasional lainnya yang sukses di Tanah Air seperti G20 di Bali dan MotoGP Mandalika.

Kemudia Luhut mengatakan telah meninjau venue acara F1 powerboat di Danau Toba dengan Helikopter juga jalur darat.

Menurut Luhut, kawasan event di Danau Toba ini sangat indah dan akan menjadi perhelatan yang dahsyat.

“Kemarin saya ke dermaganya hampir selesai, tinggal beberapa lagi. Kemarin saya lihat dari helikopter dan jalur darat memang cantik banget barang ini. Kita harus membuat ini perhelatan ini yang dahsyat,” lanjut Luhut.

Editor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *