Ungkapan Terimakasih Untuk Kapolres Kupang Atas Kado Istimewa bagi Para Insan Media di HPN 2023

banner 120x600

Hari Pers Nasional(HPN) yang jatuh pada 9 Pebruari 2023, merupakan sebuah momentum spesial bagi para Jurnalis di Indonesia, termasuk para jurnalis di Bumi Flobamora Nusa Tenggara Timur.

Para Jurnalis yang tergabung dalam media desk Polres Kupang, pada hari Jumat (10/2/2023) mendapat kejutan dari Kapolres Kupang, AKBP. FX. Irwan Arianto, S.I.K, M.H. yang selama ini memang dikenal dekat dengan para awak media.

Bertempat di loby lapangan tembak Mapolres Kupang, Babau, orang nomor satu di Polres Kupang ini telah menyiapkan sebuah prosesi acara khusus dalam memaknai HPN 2023.

Dengan disaksikan oleh puluhan wartawan dari berbagai media baik dari Televisi, cetak maupun online, yang hadir serta para Perwira PJU Polres Kupang, Kapolres Kupang melakukan ritual pemotongan tumpeng sebagai simbul rasa syukur atas peringatan HPN tahun ini, selanjutnya potongan tumpeng diberikan kepada perwakilan wartawan.

Tidak berhenti sampai disitu saja, rupanya kejutan dari Kapolres yang lainnya adalah, ada pemberian Piagam Penghargaan bagi insan media yang selama ini telah ikut berkontribusi dalam penyebarluasan berita serta informasi di wilayah hukum Polres Kupang.

” Selamat hari ulang tahun kepada teman-teman wartawan semua, selamat dan terimakasih karena selama ini telah menjadi mitra kerjasama kami Polres Kupang, khususnya menjadi bagian dari kami dibidang Humas, tentunya marilah kita jadikan momen HPN tahun ini sebagai langkah untuk semakin mempererat hubungan sinergitas kita, Kolaborasi luar biasa dalam penyajian berita-berita yang tentunya akurat dan berimbang serta sarana edukasi bagi masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum Polres Kupang ” Tegas Kapolres dalam sambutannya.

Selain Piagam Penghargaan, Kapolres juga membagikan seragam kaos bertuliskan Jurnalis Mitra Humas Polres Kupang, kepada para wartawan yang selama ini sudah ikut berperan dalam menyebarluaskan informasi, terkait tugas dan pelayanan serta berbagai inovasi dan terobosan yang telah dilakukan Polres Kupang bersama jajaran.

Menurut salah seorang wartawan dari salah satu media, yaitu mediacnn.com( Cyber Nusantara News ) yang turut hadir dalam kegiatan ini, serta menjadi salah satu penerima Piagam Penghargaan, dirinya mengaku bersyukur dan berterimakasih kepada Kapolres Kupang.

” Sungguh ini merupakan Surprise bagi kami, jujur kami para insan media merasa sangat dihargai dan diperhatikan oleh Kapolres Kupang, terus terang saya pribadi tidak menyangka akan menerima Piagam Penghargaan ini, karena saya merasa apa yang selama ini kami kerjakan, adalah memang sudah menjadi bagian dari tugas dan tanggung jawab seorang wartawan, tapi Pak Kapolres rupanya melihat itu sebagai sebuah pengabdian kami, yang kemudian beliau sangat mengapresiasinya, dan wujud Apresiasi tersebut hari ini kami menerima Piagam Penghargaan ini, sekali lagi Terimakasih Pak Kapolres ” ujar Arifin saat ditemui usai kegiatan syukuran HPN yang digelar Polres Kupang.

 

Penulis: ArifinEditor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *