Sukseskan Vaksinasi Babinsa Koramil 1626-03/Tembuku, Semangat Lakukan Pendampingan

banner 120x600

Babinsa Koramil 03/Tembuku Peltu Kadek Somenadab melaksanakan pemantauan dan pendampingan kegiatan Vaksinasi serentak Covid-19 kepada masyarakat Umum dan Lansia, yang di laksanakan di Balai Desa Adat Tembuku Kelod, Desa Tembuku Kecamatan Tembuku, Kabupaten Bangli. Rabu (8/2/23).

Pada kesempatan tersebut, Peltu Kadek Somenada memantau langsung pelaksanaan pemberian Vaksin untuk warga Masyarakat umum dan Lansia Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses terlebih dahulu diantaranya, melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

Bapak Perbekel Desa Tembuku yakni Ketut Mudiarya menyampaikan terimakasih kepada Babinsa, Bhabinkamtibmas dan petugas Kesehatan Puskesmas Tembuku 1 yang telah membantu warganya melaksanakan vaksinasi hari ini.

Dandim 1626/Bangli Letkol Arh.Sutrisno, S,Sos mengatakan bahwa pengamanan dalam rangka kegiatan pemberian Vaksin ini bertujuan untuk memberikan rasa aman, nyaman serta semangat kepada warga masyarakat dan untuk mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan vaksin Booster ke masyarakat tanpa melupakan himbauan Prokes bagi peserta Vaksinasi.

“Semoga dengan program vaksinasi lanjutan booster usia 18 tahun sampai dengan lansia dapat mengantisipasi lonjakan jumlah warga yang terpapar Covid-19 sehingga masyarakat dapat beraktifitas seperti biasa,” pungkas Dandim.

Penulis: RinunEditor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *