Sosialisasi Dan Operasi Gaktib “Waspada Wira Tombak” Tahun 2023.

Kodim 1601/Sumba Timur Menerima Sosialisasi dan Operasi Gaktib dalam Satuan dengan Sandi “Waspada Wira Tombak” TA. 2023 bertempat di Aula Makodim, jln Ir Sukarno No 11, Hambala, Kecamatan Kota Waingapu, Kab. Sumba Timur. Selasa (31/01/2023)

Hadir dalam kegiatan ini, Kasdim 1601/Sumba Timur (Kapten INF Sambudi ),Perwira Staf Kodim 1601/Sumba Timur, para Danramil, Bintara, dan Tamtama Jajaran Kodim 1601/Sumba Timur.
Untuk Tim dari Sub Denpom IX/1-2 Waingapu, Letda Cpm Reno Pratama Putra, S.Tr Han.(Dan Sub), Peltu Yudi Atna, Pelda Wayan, Serka Arsad Idris dan Serda Anwar.

Dandim 1601/Sumba Timur Letkol Czi Aditya Triwirawan, melalui Kapten Inf Sambudi (Kasdim), menyampaikan, Pada pagi ini akan dilaksanakan pemeriksaan dari Sub Denpom Waingapu mengenai kelengkapan surat-surat kendaraan baik dinas maupun pribadi.Kemudian bagi petugas staf logistik surat-surat yang sudah mati agar dicatat dan didata sehingga bisa diproses untuk perpanjangannya baik secara kolektif maupun pribadi.

Pada kesempatan itu juga Letda Cpm Reno Pratama Putra (Dan Sub) dari Sub Denpom IX/1-2 Waingapu menyampaikan, Harus melengkapi surat-surat kendaraan baik mengunakan kendaraan dinas maupun pribadi. Kemudian dilanjutkan pemeriksaan surat-surat dan kelengkapan Kendaraan Roda 4 dan Roda 2 baik Dinas maupun Pribadi.
kendaraan telah diperiksa dengan hasil tidak didapatkan pelanggaran yang menonjol.Jelas Letda Cpm Reno Pratama.

Penulis: RafaelEditor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *