Semarak Milad ITSKES Muhammadiyah Selong, Bupati Lotim Buka Lomba Jalan Sehat

banner 120x600

Institut Teknologi Sosial dan Kesehatan (ITSKES) Muhammadiyah Selong memasuki Milad Pertama semenjak didirikan pada tanggal 16 Februari 2022 terus melakukan pembenahan Sumber Daya Manusia maupun sarana prasarana penunjang kegiatan perkuliahan.

Meskipun seratus tahun lamanya, pasti akan dimulai dari tahun pertama, jika pada tahun pertama ITSKES Muhammadiyah Selong telah menunjukkan progresifitas yang baik meskipun baru berumur setahun. Ditengah Perguruan Tinggi Swasta yang lebih senior dan telah lama berdiri. Tidak menutup kemungkinan di tahun berikutnya akan menjadi lebih baik.

Pidato tersebut disampaikan Bupati Lombok Timur (Lotim) H.M.Sukiman Azmy, M.M, saat membuka lomba gerak jalan sehat menyambut Milad pertama ITSKES Muhammadiyah yang digelar di Selong Minggu, (26/2/2023).

Orang nomer satu di Lombok Timur dalam wejangannya memotivasi seluruh jajaran civitas akademika ITSKES Muhammadiyah Selong untuk terus berjuang tiada henti dengan doa tulus ikhlas. Serta sebagai bentuk implementasi turut andil dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

“Saya ucapkan selamat Milat pertama, semoga tetap optimis untuk bisa memberikan perubahan yang lebih baik, semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan semoga hari esok lebih baik dari hari ini,” ujar mantan Dandim sembari membuka lomba jalan sehat dengan ucapan basmalah.

Sementara, Rektor ITSKES Muhammadiyah Selong Drs.H.Moh.Juhad, M.AP dalam penjelasannya menyampaikan, kegiatan Milad itu terselenggara atas partisipasi semua elemen. Khususnya, BEM ITSKES dengan menggelar berbagai acara kegiatan. Salah satunya acara jalan sehat yang dibuka langsung oleh bapak Bupati Lombok Timur.

Saat ini, lanjut H.Juhad, di ITSKES memiliki 3 prodi antara lain: prodi administrasi kesehatan, prodi bisnis digital dan prodi administrasi publik.

“Kami berharap semua elemen masyarakat, khususnya civitas akademika untuk ikut andil dengan ikut mensyiarkan dan mempromosikan ITSKES Muhammadiyah Selong,” ucap mantan Sekdis Dikbud tersebut.

Lomba jalan sehat merupakan rangkaian acara dalam memeriahkan Milad ITSKES Muhammadiyah Selong ke I, yang digelar sejak 23-26 Pebruari 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *