Sekolah SDN Ambunten Timur 3 Disatroni Maling, Beberapa Barang Elektronik Raib

banner 120x600

 

Sekolah Dasar Negeri (SDN) Ambunten Timur 3 yang beralamat di jalan raya Ambunten No.146 Desa Ambunten timur, Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, menjadi sasaran maling pada Senin malam 07/03/2023.

Pelaku pembobolan yang diperkirakan lebih dari satu orang itu berhasil mencuri beberapa peralatan elektronik sehingga kerugian sekolah diperkirakan mencapai tiga puluhan juta Rupiah.

Kepala SDN Ambunten Timur 3 Ahmaniyah M.pd, saat di konfirmasi di ruang kerjanya menjelaskan jika ada beberapa barang di sekolah tempatnya ia bertugas hilang termasuk dua set Computer.

Menurut nya selain dua set Computer, masih banyak barang lainnya yang ikut dicuri pelaku.

Pelaku yang diduga beraksi di malam hari membobol kantor ruang guru melalui jendela bagian belakang dengan cara merusak kerangka jendela yang sudah di beri pengaman tralis yang terbuat dari besi.

Bahkan tralis besi pengaman yang berhasil di rusak juga ikut di bawa pelaku.

“Ada beberapa barang milik sekolah ini yang hilang termasuk dua set Computer, jika di hitung-hitung kerugian kami kurang lebih Tiga Puluh Juta Rupiah, yang hingga saat ini belum ditemukan, “jelas Ahmaniyah.

Saat di konfirmasi melalui sambungan telfonnya Kanit Reskrim Polsek Ambunten Hadi Sutrisno membenarkan terkait ada nya pencurian di SDN Ambunten Timur 3.

Namun saat di singgung mengenai beberapa remaja yang diamankan, ia mengatakan jika hal itu tidak ada hubungannya dengan pencurian tersebut.

“Kalo yang itu tidak ada hubungannya dengan pencurian yang di Ambunten Timur “kata Hadi.

Penulis: Ahmadinejad

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *