Saat Nyepi, Ditemukan Sepeda Motor Mencurigakan Tak Bertuan Parkir Di Depan Lapangan Umum Negara

banner 120x600

Tepat di hari raya Nyepi tahun Caka 1945, warga Kelurahan Banjar Tengah, Kecamatan Negara Kabupaten Jembrana, Provinsi Bali, dihebohkan dengan ditemukannya 1 unit Sepeda Motor yang terparkir di depan Lapangan Umum wilayah tersebut, pada Rabu (22/3).

Sepeda motor DK 3457 yang di belakang tidak ada Nomor Pelatnya tersebut, ditemukan oleh Pecalang dan Kelian Dinas Kelurahan Banjar Tengah yang sedang Patroli Pengamanan Hari Raya Nyepi.

Sepeda Motor tersebut kemudian dilaporkan Kepada Bimas Banjar Tengah, selanjutnya kepada Bimas Banjar Tengah I Gede Ardi Miasa langsung mendatangi lokasi keberadaan sepeda motor di depan Lapangan Umum Negara.

Setelah sampai di lokasi Bimas mengecek kondisi sepeda motor tersebut. Yang cukup mencurigakan, sepeda motor itu mengalami kerusakan pecah di bagian body kanan, spion kanan putus, ban depan pecah dan tidak bisa jalan.

Lurah Banjar Tengah Negara I Komang Ariawan, S.Sos setelah menerima laporan ada sebuah sepeda motor dak bertuan di depan lapangan Umum Negara.

“Kami langsung mendatangi lokasi dimaksud. Setelah sampai di lokasi, kami mengecek kondisi sepeda motor tersebut. Setelah mengadakan perbincangan dengan Bimas, Kaling dan Pecalang, kami ambil kesimpulan sepeda Motor itu sementara kami amankan dulu di Kantor Lurah”, ucap Ariawan.

Bimas juga berkordinasi dengan Anggota yang Piket di Polsek Negara. Kemudian sepeda motor tersebut diangkat Besama sama oleh Bimas, Lurah, Kaling dan Pecalang dan sekarang sepeda motor tersebut sudah berada di Kantor Lurah Banjar Tengah.

Selanjutnya, diinformasikan kepada yang memiliki atau yang menaruh sepeda motor di parkiran di depan Lapangan Umum Negara itu, bila mau mengambil motornya agar menghubungi Kaling dan Lurah atau Polsek Negara. (!)

Penulis: AntaraEditor: Suardana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *