Reses II DPRD Magetan Serap Aspirasi Masyarakat Kartoharjo

Keterangan : Reses II DPRD Magetan Serap Aspirasi Masyarakat Kartoharjo
banner 120x600

Menyerap aspirasi konstituen, Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Magetan, Hj Rita Haryati menggelar pertemuan dengan tokoh masyarakat dan warga di Desa Gunungan Kecamatan Kartoharjo, Senin (5/6/2023).

Pertemuan digelar bagian dari kewajiban legislatif untuk mendengar masukan maupun keluhan dari warga masyarakat pada jeda masa persidangan (reses) kedua tahun 2023.

Acara dihadiri sejumlah Pengurus PAC Kartoharjo, Pengurus Ranting dan tokoh mayarakat, pemuda dan undangan lainnya. Berbagai aspirasi disampaikan konstituen dalam reses itu.

”Sebagai wakil rakyat kami sekuat tenaga berusaha memperjuangkan aspirasi dari bapak ibu yang sampaiakan ini,” ujar Hj Rita Haryati.

Menurut Rita, saran atau usulan dari warga tersebut, selanjutnya akan dibahas bersama ekesekutif untuk dialokasikan pada perubahan APBD Magetan tahun 2023.

Hal ini merupakan tugas dan kewajibannya sebagai wakil rakyat untuk memperjuangkan usulan dan masukan dari konstituen yang telah mempercainya duduk di legislatif.

Dalam reses tersebut ada banyak usulan yang disampaikan warga. Diantaranya usulan jalan usaha tani (JUT), dan perbaikan jalan, yang dikeluhkan masyarakat banyak yang rusak.

Selain itu, ada juga warga yang meminta bantuan alat pertanian traktor bajak sawah, pavingisasi, pagar makam, rehabilitasi talud jalan, juga permintaan hibah ternak kambing, bantuan rehabilitasi mushola/masjid.

Semua usulan masyarakat kita tampung yang selanjutnya akan dilakukan pembahasan di partai. Selanjutnya akan diperjuangkan agar dapat terealisasi permohonan dari warga.

“Kita akan perjuangkan bersama sama temen temen di fraksi,” tutup Rita Haryati Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *