Babinsa Selulung Amankan Jalannya Pertandingan Bola Volly Pansar Cup II

Keterangan Foto ; Babinsa Selulung Amankan Jalannya Pertandingan Bola Volly Pansar Cup II
banner 120x600

Sinergi yang terjalin antara anggota Koramil dan Pecalang Desa Selulung terlihat dalam melaksanakan pengamanan Turnamen Bola Volly Pansar Cup II di Lapangan Bola Volly Banjar Pandan, Desa Selulung, Kecamatan Kintamani Bangli, Sabtu (24/6/2023) malam.

Kegiatan turnamen ini didukung oleh suporter yang fanatik berjumlah cukup banyak sehingga dikhawatirkan timbulnya kerawanan tersendiri, seperti terjadinya bentrok antar suporter.

“Kami melaksanakan pengamanan ini guna menjaga situasi Kamtibmas selama pertandingan agar tetap Kondusif, tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan baik di dalam maupun di luar lapangan,” jelas Babinsa Kopka Nengah Tunas

Dimana pada kali ini tim yang bertanding terdiri dari dua sesi, pada sesi pertama Club Ratna Juwita dari Desa Belantih melawan Club Pecik dari Desa Tajun Singaraja yang dimenangkan oleh Club Ratna Juwita dengan skor 3-0. Sedangkan sesi kedua Club tuan rumah Pansar A melawan Club Barakuda dari Desa Pengejaran, pertandingan dimenangkan oleh Pansar A dengan skor 3-0.

Semantara ditempat terpisah, Dandim 1626/Bangli Letkol Arh Sutrisno, S.Sos menyampaikan, dimana ada kegiatan masyarakat yang memerlukan kehadiran TNI, dalam hal ini Babinsa untuk hadir di tengah-tengah masyarakat, karena tugas pokok salah satunya adalah memelihara keamanan.

“Pengamanan kegiatan turnamen Bola Volly berjalan dalam situasi aman dan kondusif dengan petugas pengamanan yang terlibat,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *