Rayon VII Tampil Beda, Nuansa Sabu Warnai Kenaikan Isa Al Masih

banner 120x600

Gemulai tarian dari remaja jemaat rayon tujuh, GMIT Sonaf Manekan Tabun, mengiringi prosesi masuknya ibu pendeta Nita naik ke atas mimbar, dalam rangkaian ibadah kenaikan Isa Al Masih yang dilaksanakan pada Kamis 18 Mei 2023, masih dalam bulan bahasa dan budaya, majelis jemaat yang bertugas adalah dari rayon tujuh.

Berada dibawah arahan sang koordinator rayon, Eduard F Lifu, para majelis berharap bisa menampilkan yang terbaik untuk dipersembahkan kepada Tuhan di hari kenaikan Isa Al Masih tahun ini.

Selain tarian yang mampu memukau para jemaat satu gereja, penampilan dari koor kaum Bapak rayon tujuh juga telah menghipnotis para jemaat GSM Tabun yang hadir di gereja GMIT Sonaf Manekan Tabun hari ini.

Ketua majelis jemaat GSM Tabun, Pdt. Patrisiya Dimoe Djami Thedens, S.Th, mengapresiasi penampilan jemaat rayon tujuh yang menurutnya merupakan persembahan terbaik, yang ditampilkan selama bulan bahasa dan budaya di GSM.

” Terimakasih untuk semua yang telah terlibat dalam kegiatan Ibadah dalam rangka Kenaikan Isa Al Masih kali ini, Luar biasa apresiasi untuk penampilan para jemaat dari rayon tujuh, terus kembangkan agar lebih baik diwaktu yang akan datang, selamat dan sukses atas kekompakan yang telah dibangun, untuk memuji dan memuliakan Nama Tuhan, Tuhan senantiasa memberkati ” hal ini disampaikan oleh ketua MJH GSM yang akrab disapa Sonaf 01.

” Kami berusaha untuk bisa memberikan persembahan terbaik dihari kenaikan Isa Al Masih kali ini, terimakasih untuk semua pihak yang telah melibatkan diri dalam mengambil bagian sebagai bentuk kesadaran diri kita bersama demi kemuliaan Nama Tuhan ” tegas Pak Kord sapaan akrab koordinator rayon tujuh yang dikenal ramah dan humoris ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *