Proyek Siluman Menjadi Sorotan Karena Diduga Keras Hanya Dibuat Untuk Bancaan Korupsi

banner 120x600

Menjadi sorotan publick dugaan kuat proyek hanya untuk lahan korupsi. karena pembangunan atau rehabilitas jalan desa belum seumur jagung sudah rusak dan terkesan hanya bung buang angaran saja. 8/2/2023.

Pasalnya pembangunan atau rehabilitas jalan pemukiman tersebut berlokasi Didusun jalak Desa Daramista, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep madura Jawa Timur. Sangat tidak masuk akal jika pembangunan atau rehabilitasi tersebut sesuai dengan Rencana Anggaran biayaya (RAB)

pembangunan atau rehabilitas jalan desa Dusun jalak mulai sejak dibangun memang tanpa disertai papan informasi. Sehingga terkesan proyek siluman.

Ironisnya lagi ada dugaan kuat dengan adanya pembangunan atau rehabilitasi jalan desa. Diduga dikerjakan tidak sesui speck.dan diduga hanya mengutamakan kuantitas daripada kualitas Sesuai dengan pantauan media ini dilapangan.

Menurut keterangan dari salah satu pemuda daramista abd midi selaku nara sumber menerangkan secra detail kepada media ini midi mengatakan adanya proyek pembangunan atau rehabilatas tersebut pagu anggaran dan volumenya tidak jelas karena di srkitar lokasi tersebut tidak terpasang prasasti dan disinyalir hanya untuk mengalabuhi masyarakat setempat pungkasnya.

dari keterangan kepala dusun (kadus) jalak desa daramista pak jon saat dikomfirmasi oleh awak media melalui telpon via WhatsApp. Jon mengatakan saat di mintai setekmenya oleh awak media. Kata jon selaku kepala dusun jalak Sampeyan ke pak kades saja ya pak agar lebih jelas. Karena beliu yang lebih tahu. saya cuma disuruh mengawaisi saja Oleh pak kades pak. Dan pekerjaan itu kena air besar pak makanya itu cepat rusak Terang kadus kepada awak media.

Sebelum berita ini dipublikasikan awak media berusaha untuk mendatangi kediaman kepala desa pada hari senin 6 februari 2023 tujuan untuk konfirmasi namun sementara kepala desa Daratista Dodi Arista belum bisa ditemui oleh Media ini wajarlah karena faktor sibuk dengan pemberangkatan ortunya ketanah suci Makkah untuk melaksanakan ibadah umroh.

akan tetapi sampai saat ini Media kompas news. Com tidak putus asa tetap terus-menerus melakukan penelusuran terkait kejelasan pembangunan atau rehabilitas di dusun jalak desa Daramista
tersebut.

Penulis: Yadi SEditor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *