Progress Rehabilitasi RTLH Praja Raksaka Peduli Rakyat Milik I Nengah Parum Capai 66%*

banner 120x600

Lantai rumah salah satu warga kurang mampu di Banjar Serokadan Kaja, Desa Abuan Kecamatan Susut, Bangli I Nengah Parum Sudiantara yang dulunya berlantai semen kini diganti dengan lantai keramik berkat Program Rehabilitasi RTLH Praja Raksaka Peduli Rakyat bantuan Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto, S.E., M.M.

I Nengah Parum yang sehari-harinya hanya bekerja sebagai buruh harian lepas, selama ini tinggal di sebuah rumah yang kondisinya tidak layak huni, dimana apabila turun hujan dirinya harus berjibaku dengan kondisi rumah yang atap rumahnya kebocoran, karena kondisi atap yang terbuat dari campuran genteng, asbes, seng bahkan terpal.

Kini I Nengah Parum bisa sedikit lega karena rumahnya telah diberikan bantuan rehab RTLH oleh Pangdam IX/Udayana dan saat ini masih dalam proses pengerjaan oleh Kodim 1626/Bangli. Dirinya mengucapakan rasa syukur dan terima kasihnya kepada bapak Pangdam IX/Udayana atas bantuan rehab RTLH yang telah diberikan kepadanya.

Dandim 1626/Bangli Letkol Arh Sutrisno, S.Sos menjelaskan bahwa sampai hari ini progress pengerjaan rehabilitasi RTLH tersebut sudah mencapai 66 % , rehabilitasi RTLH berukuran 5 x 6 Meter tersebut saat ini sedang melaksanakan pemasangan plin lantai keramik ruang tidur dan ruang dapur serta plester pondasi rumah

“ Program Rehabilitasi RTLH “ Praja Raksaka Peduli Rakyat ” ini merupakan salah komitmen TNI AD selalu hadir di tengah tengah rakyat untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya.” Jelas Dandim Bangli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *