Pria Asal Surabaya Diringkus Polisi, Nekad Maling Motor Plat Merah Kelian Dinas

Keterangan foto : Pria Asal Surabaya Diringkus Polisi, Nekad Maling Motor Plat Merah Kelian Dinas
banner 120x600

Aksi pencurian sepeda motor plat merah terjadi di SPBU Banjar Tegak Gede, Desa Yehembang Kangin, Kecamatan Mendoyo, Jembrana, Jumat 26 Mei 2023 pukul 10.00 Wita.

Seorang pria yang belakangan diketahui bernama Jejen, asal Surabaya, nekad mencuri sepeda motor dinas milik Kelian Banjar Tegak Gede, Desa Yehembang Kangin yang terparkir di area SPBU Tegak Gede.

Kebetulan saat itu, kunci kontak masih nyantol, sehingga pelaku dengan mudah membawa kabur motor dinas milik korban. Saat pelaku melakukan aksinya, korban sedang menemui istrinya yang merupakan karyawan SPBU Tegak Gede.

Mengetahui, motor dinasnya dibawa kabur pencuri, Made Alit Wiryana (korban) langsung melakukan pengejaran. Belum jauh kabur, korban berhasil menabrak pelaku hingga pelaku tersungkur.

Saat itu melintas sejumlah anggota Polsek Mendoyo yang sedang melaksanakan patroli dan dengan sigap mengamankan pelaku untuk selanjutnya digiring ke Polsek Mendoyo, berikut barang bukti.

“Saya ke SPBU mau tukar motor dengan istri, kebetulan istri kerja di SPBU. Saat itu pelaku berdiri di dekat motor dinas saya. Begitu saya tinggal nemui istri, dia sudah kabur bawa motor saya, kunci motor masih nyantol,” ujar Made Alit Wiryana, Jumat (26/5/2023).

Pelaku menurut Alit Wiryana dari informasi group WhatsApp semalam sempat tidur di emperan rumah makan yang berlokasi di dekat SPBU Tegak Gede, Pelaku diduga anak jalanan.

Sementara itu Jejen (pelaku) saat dimintai keterangan mengaku berasal dari Surabaya. Dia mengaku datang ke SPBU Tegak Gede seorang diri dengan menumpang truk dan melakukan aksi pencurian tersebut seorang diri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *