Pelihara Hubungan Baik, Babinsa Laksanakan Komsos Di Balai Desa

banner 120x600

Babinsa Koramil 03/Tembuku kodim 1626/Bangli Peltu I Kadek Somenada melaksanakan Komsos dengan Aparatur Desa di Balai Desa Tembuku, Kecamatan Tembuku, kabupaten Bangli. Jumat (3/2/23)

Komsos merupakan salah satu kemampuan yang harus dimiliki oleh aparat kewilayahan. Karena melalui Komsos diharapkan dapat mengetahui tentang permasalahan dan kondisi sosial di tengah masyarakat, sekaligus untuk mendapatkan data dan fakta yang berkembang diwilayah sebagai penunjang tugas kewilayahan.

Pada kegiatan tersebut Peltu Kadek Somenada menyampaikan Kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas aparat kewilayahan, guna meningkatkan hubungan harmonisasi antara aparat teritorial dengan lapisan masyarakat diwilayah binaan, melalui interaksi secara langsung akan lebih mudah terbangun hubungan yang baik dan kerjasama yang baik dengan berbagai lapisan masyarakat.

Di tempat terpisah Dandim 1626/Bangli Letkol Arh Sutrisno, S.Sos menerangkan bahwa kegiatan Komsos yang dilakukan Babinsa secara langsung akan lebih efektif dan tepat sasaran hasilnya. Dengan aktif melaksanakan kegiatan Komsos bersama masyarakat, segala informasi yang terjadi di wilayah binaan akan dapat cepat diketahui dan diatasi oleh Babinsa bersama masyarakat binaan. “Ucap Dandim.

Penulis: RinunEditor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *