Optimalkan Pelayanan yang Humanis dan Presisi Kepada Masyarakat, Kapolres Jembrana Sidak Pelayanan Publik

banner 120x600

Jembrana – Untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H.,S.I.K., M.I.K. sidak Satuan Fungsi yang memberikan pelayanan publik kepada masyarakat, Kamis (26/1/2023) pukul 08.40 Wita.

Dalam kegiatan tersebut, beberapa Satuan Fungsi yang disidak oleh Kapolres Jembrana yaitu pada Satuan Fungsi Intelkam pada pelayanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).

Kemudian Kapolres melaksanakan Ssdak pada Satuan Fungsi Resnarkoba. Pada Satfung Resnarkoba, Kapolres memberikan arahan kepada Kasat Resnarkoba dan anggota terkait dengan profesionalisme Personil Resnarkoba dalam melaksanakan penyidikan kasus-kasus narkoba.

Kemudian orang nomor satu di jajaran Kepolisian Resor Jembrana ini mengunjungi Satuan Fungsi Lalulintas untuk memantau pelayanan masyarakat pemohon Surat Ijin Mengemudi (SIM). Kapolres yang didampingi oleh Kasat Lantas Polres Jembrana dan Kanit Regident Satlantas Polres Jembrana berkesempatan untuk berdialog dengan pemohon SIM yang memohon perpanjangan SIM.

Dalam kesempatan tersebut, perwira melati dua dipundak ini memberikan arahan kepada anggota agar laksanakan tugas sesuai dengan SOP yang ada, dan untuk memberikan pelayanan yang maksimal dan harmonis kepada masyarakat yang memerlukan pelayanan Polres Jembrana.

“Hari ini saya kunjungi beberapa Satuan Fungsi yang bertugas memberikan pelayanan kepada masyarakat, dengan tujuan agar anggota melaksanakan tugas sesuai dengan SOP yang ada, dan dapat memberikan pelayanan yang maksimal dan harmonis kepada masyarakat yang memerlukan pelayanan di Polres Jembrana,” ucap Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. disela-sela kegiatannya mengunjungi Satfung yang memberikan pelayanan publik, Kamis (26/1) pukul 09.30 Wita.

Penulis: SudarmaEditor: Andika

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *