Oma Boling, 75 Tahun Menjadi Figur Hebat Bagi Kami Semua

banner 120x600

 

” Bisa mencapai usia 75 tahun dan masih sehat segar bugar tentu menjadi sebuah kebahagiaan bagi kami anak-anak, menantu dan cucu serta Cece semua. Ini merupakan anugerah terbesar dari Tuhan sang pencipta, yang luar biasa bagi orang tua kami Oma Boling ” demikian disampaikan oleh Ocha Boling, anak kedua dari delapan bersaudara pasangan Agus Boling Alm dan Veronica Boling Bunga.

Hari Jumat 26 mei 2023, menjadi hari yang sangat istimewa bagi para anak, menantu, cucu dan cece dari Oma Boling, karena semuanya ingin memberikan kejutan istimewa kepada sosok yang selama ini telah melahirkan, menjaga, merawat serta membesarkan mereka hingga menjadi orang semuanya.

Ocha menambahkan bahwa semua ini bisa terlaksana atas dukungan dan kerjasama dari semua anak, menantu serta cucu dan cece dari Oma Boling.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Daniel, anak ke empat, ” Setelah melalui diskusi, maka disepakati bahwa sebagai bentuk ungkapan rasa syukur atas berkat pertambahan usia bagi Oma Boling, maka segera dilakukan persiapan untuk acara syukuran ulang tahun ke-75 untuk Oma Boling ” jelasnya yang ditemui disela acara syukuran.

Sementara itu Oma Boling, yang ditemui mengaku sangat bahagia dan terharu, atas persembahan yang luar biasa dihari ulang tahunnya.

” Sungguh saya sangat senang, bahagia dan terharu rasanya tak dapat dijelaskan dengan kata-kata, mereka semua anak, menantu, cucu serta cece telah memberikan kejutan dihari ulang tahun saya yang ke- 75, kekompakan mereka sangat luar biasa, bahkan anak saya paling pertama, Marten, dia sampai rela terbang dari Sumba Barat, juga Iryb yang ada di Sabu, lalu Genes di Soe, meskipun mereka tinggal jauh dari kami di Kupang, namun saya tahu anak-anak saya, mereka adalah anak-anak terhebat buat saya, kebanggaan saya, bukan harta benda melainkan mereka semua anak, menantu dan cucu yang telah di anugerahkan Tuhan untuk saya ” ungkapnya dengan penuh kebahagiaan dan rasa haru hingga kedua matanya berkaca-kaca.

Kalau biasanya perayaan ulang tahun hanya ditandai dengan sebuah kue ulang tahun, namun berbeda dalam perayaan ultah Oma Boling, puluhan kue tart ultah berderet di meja menandai sukacita kebahagiaan Oma Boling.

” Iya belasan kue tart ultah ini adalah persembahan dari kami, sebagai bentuk sukacita kami atas pertambahan usia Oma Boling tercinta, jadi masing-masing anak dan cucu mempersembahkan kue tart, diantar dan diberikan ke Oma secara berurutan dari anak pertama sampai bungsu demikian juga cucu, lalu ada prosesi Oma memberikan berkat secara bergantian kepada semua anak, menantu, cucu serta cece ”
Pungkas Ocha.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *