Meriah, Crosser Dalam Dan Luar Jembrana Jajal Sirkuit All In One

banner 120x600

Rangkaian acara 2 Tahun kepemimpinan dan pengabdian Bupati dan Wakil Bupati Jembrana, Pemerintah Kabupaten Jembrana menggelar berbagai event, diantaranya Latber (Latihan Bersama) Gasstrack dan Enduro, Sabtu (25/2) di Sirkuit All In One yang diikuti sebanyak 75 croser.

Bupati I Nengah Tamba mengatakan, Jembrana Sebagai barometer otomotif tentu dalam rangka 2 tahun kepemimpinannya bersama Wabup Ipat rangkaian acara peringatan itu diisi dengan event otomotif, apalagi Jembrana punya sirkuit all in one yang sangat representatif sehingga bisa dimanfaatkan untuk siapa saja.

“Hari ini teman-teman crosser sangat antusias dan bisa kita lihat begitu start lebih dari 20 pembalap dilepas. Ada banyak pembalap yang hadir disini. Itu artinya sirkuit ini mempunyai masa depan yang bagus. Melalui latihan bersama juga persiapan menuju kompetisi, ” ucap Bupati Tamba.

Sementara itu, Ketua Panitia I Komang Adiyasa menjelaskan bahwa kegiatan Ini bertujuan untuk pengenalan sirkuit all in one yang sudah dilengkapi dengan sirkuit motocross Gasstrack dan Enduro.

“Hari ini merupakan uji coba kelayakan sirkuit ini sehingga nanti pada saat kompetisi para crosser sudah benar-benar siap dan Jembrana bisa menyajikan atlet-atlet tebaik di bidang otomotif. Terutama motorcross,” ujarnya.

Pihaknya pun mengapresiasi kinerja Bupati dan Wakil Bupati Jembrana dan salah satunya sudah menyiapkan tempat untuk para pecinta motorcross.

“Luar biasa pak Bupati sudah menyiapkan sirkuit yang representatif untuk memenuhi apa kebutuhan dari para pecinta motorcross. Hari ini telah terdaftar 75 peserta dan akan terus bertambah, Tidak hanya berasal dari lokal Jembrana, tapi juga dihadiri crosser Luar Jembrana,” tandasnya.

Penulis: Komang Editor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *