Melalui Komsos, Babinsa Koramil 04/Tabundung Beri Motivasi Agar Warga Manfaatkan Lahan Kosong Di Pekarangan Rumah

Keterangan Foto : Melalui Komsos, Babinsa Koramil 04/Tabundung Beri Motivasi Agar Warga Manfaatkan Lahan Kosong Di Pekarangan Rumah
banner 120x600

Babinsa Koramil 04/Tabundung Kodim 1601/SumbaTimur Sertu M. Jaini mengajak dan memberi motivasi kepada warga binaannya untuk memanfaatkan lahan kosong di pekarangan rumahnya, yang bertempat di kios Bapak Hardi, Desa Wudi Pandak, Kecamatan Tabundung, Kabupaten SumbaTimur, Senin (19/06/2023).

Dijelaskan Sertu M.Jaini, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan Komunikasi Sosial yang bertujuan untuk mendukung terwujudnya Swasembada pangan agar warga binaan tersebut dapat memanfatkan lahan kosong yang ada di pekarangan rumah menjadi lahan aktif.

Pada kesempatan tersebut, Babinsa Sertu M.Jaini memberikan pengertian dan pemahaman bahwasanya dengan memanfaatkan lahan kosong di pekarangan rumah dengan menanam seperti bibit cabai, tomat, terong dan bibit kebutuhan pokok lainnya sangat dapat meningkatkan kesejahteraan ekonomi keluarga serta disamping itu pula hasil nya bisa dapat di konsumsi sendiri.

“Bapak Hardi (pemilik lahan kosong) tersebut menyampaikan rasa terimakasih kepada Babinsa Sertu M.Jaini yang telah memberi masukan dan manfaat dari pengolahan lahan kosong, semoga nantinya dapat bermaaf bagi kami.” Ungkapnya.

Respon (1)

  1. Excellent post. I was checking constantly this weblog and I am inspired!
    Very useful information specially the closing part 🙂 I maintain such
    information a lot. I was seeking this certain info
    for a long time. Thanks and good luck.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *