Lirman Budianto Perwakilan Sumsel Hadir Acara Munas Kurash Indonesia Periode 2023 – 2027 Di Jakarta

banner 120x600

Mantan Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI ( Purn) Teuku Abdul Hafil Fuddin kembali terpilih menjadi Ketua umum ( Ketum) Munas Federasi Kurash Indonesia periode tahun 2023 – 2027 bertempat Hotel Yuan Garden pasar baru Jakarta pusat ( 25/2 /2023).

Teuku Abdul Hafil Fuddin mengatakan siap menjalankan amanat yang kembali di berikan kepada saya , namun saya tidak bisa menjalankan roda kepengurusan seorang diri melainkan butuh keterlibatan seluruh pengurus dan anggota.

Harapan saya untuk pengurus baru dari 23 provinsi dapat melaksanakan program kerja yang telah kita buat nanti ” tutur Ketua Umum.

Kemudian di tempat yang sama hadir dari perwakilan provinsi Sumatera Selatan ( Sumsel ) , untuk mengikuti acara Munas Federasi kurash , Lirman Budianto bersama Kotri Julianto saat di temui awak media Lirman menjelaskan saya mempunyai keyakinan besar atas kepemimpinan Teuku Abdul Hafil Fuddin di dua periode Kurash akan semakin bersinar dan berkembang.

Dan untuk Kurash Sumsel kemarin di event mendapat kan satu perak dan dua perunggu ,kita juga berharap mudah – mudahan bisa di panggil untuk mendampingi atlet inti.

Selain itu saya berharap untuk premprov di Sumatera Selatan dapat mendukung untuk mengembang kan olah raga Kurash,” tutur Lirman.

Penulis: Novie Editor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *