Lepas 66 Casis Tamtama TNI AD, Kasdim 1601/Sumba Timur Berikan Arahan Dan Motivasi

banner 120x600

Bertempat di lapangan basket Kodim 1601/Sumba Timur, kapten Inf Sambudi, berikan arahan dan motivasi kepada 66 Calon Siswa tamtama TNI-AD dari Panda Sumba Timur, sebelum pelepasan menuju Makorem 161/WS di Kabupaten Kota Kupang untuk mengikuti tahap seleksi lanjutan. pada Jum’at (10/03/2023). Malam

Pelepasan Calon Siswa Tamtama TNI-AD dilakukan oleh Kasdim 1601/Sumba Timur sebagai bentuk mendukung kesuksesan seluruh Calon Siswa yang mengikuti tahapan berikutnya serta para Casis dapat termotivasi dan semangat dalam menjalani tahap seleksi.

Pada kesempatan ini, kapten Inf Sambudi mengatakan, agar para Casis selalu berdoa agar di beri kelancaran di dalam melaksanakan seleksi dan juga selalu menjaga kesehatan, karena jika kita sakit bisa membuat penghalang dari kegiatan seleksi nantinya.

“para calon siswa untuk tetap semangat dan serius dalam menjalani tahap seleksi, hindari pelanggran sekecil apapun selama masa tahap seleksi berlangsung, Ingat ada orang-orang dekatmu yang menantikan kesuksesanmu, jangan kecewakan mereka”.tandas Kasdim 1601/Sumba Timur.(*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *