Lantik Pengurus Ikatan Arema Kupang NTT, Ini Pesan PJ Wali Kota Kupang

banner 120x600

Penjabat Wali Kota Kupang, George Melkianus Hadjoh, SH, melantik sejumlah Pengurus Ikatan Arema Kupang, NTT, Sabtu 4 Maret 2023, di Aula Rumah Jabatan Wali Kota Kupang.

Para pengurus yang dilantik terdiri dari Ketua Ikatan Arema Kupang, Sam Soponyono, wakil ketua, Sam Haris, Sekretaris I, Sam Bravo, sekretaris II, Sam Arifin, Bendahara I, Sam Slamet, Bendahara II, Sam Samsul serta para ketua bidang yang ada dalam kepengurusan Ikatan Arema Kupang NTT.

PJ Walkot Kupang, dalam sambutannya berpesan agar para pengurus yang hari ini telah dilantik dapat menjalankan tugasnya dengan baik, jujur dan amanah, dapat membawa perubahan ke arah yang lebih baik bagi organisasi daerah asal Kota Malang Jawa Timur ini kedepan.

” Saya titip pesan kepada saudara-saudara yang hari ini telah dilantik, agar dapat bekerja dengan tulus dan segenap hati, bekerja dengan jujur dan amanah demi kepentingan organisasi Ikatan Arema Kupang, terlebih lagi buat seluruh masyarakat Kota Kupang ” tegas PJ, yang akrab disapa George ini.

Masih menurut orang nomor satu di lingkup Pemkot Kupang ini, dirinya sangat bangga dan menyambut baik adanya organisasi asal daerah yang ada di wilayah Kota Kupang.

” Arema memang luar biasa, saya serasa kembali berada ditengah keluarga sendiri saat dulu masih di Jawa, karena dulu saya juga pernah tinggal di Surabaya, tapi sekali waktu saya selalu menyempatkan diri ke Kota Malang, saya bersyukur dan bangga hari ini bisa berada ditengah warga asli daerah Malang yang saat ini sudah menjadi bagian dari Kota Kupang, tentunya saya berharap agar Ikatan Arema Kupang juga dapat bersama-sama mendukung upaya pemerintah dalam mewujudkan Kota Kupang yang bersih, Kota Kupang yang bebas dari sampah, serta bersinergi dengan Pemerintah dalam upaya menjadikan Kota Kupang yang sejahtera ” tambah George dalam Sambutannya.

Lebih lanjut George juga mengingatkan agar Ikatan Arema Kupang ini tetap selalu menjaga kekompakan dan solidaritas antar sesama anggotanya serta menjaga hubungan baik dengan siapa saja dilingkungan sekitarnya.

” Selamat kepada para pengurus semua yang telah dilantik hari ini, selamat menjalankan tugas dan semoga Ikatan Arema Kupang selalu Sukses ” Pungkas PJ Wali Kota Kupang, yang dikenal sangat tegas namun selalu ramah kepada siapa saja ini.

Penulis: ArifinEditor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *