Kodim 1601/SumbaTimur Melaksanakan Kegiatan Pembersihan Pangkalan

banner 120x600

 

Dalam rangka untuk menjaga kebersihan pangkalan, dan kenyamanan bagi anggota, maka dari itu, Personel jajaran Kodim 1601/SumbaTimur laksanakan kegiatan Korve Pembersihan disekitaran kantor Makodim, Jalan Ir Sukarno No 11, Kelurahan Hambala, kecamatan Kota Waingapu, Selasa (13/06/2023).

Pada pelaksanaan kegiatan ini, dipimpin langsung oleh Pasiter Kodim 1601/SumbaTimur, Kapten Inf I Ketut Widiana guna menjaga kebersihan dan menata kerapian Makodim secara bersama sama di lingkungan sekitar.

Adapun sasaran pembersihan kali ini adalah mencabut rumput dan membersihkan sampah-sampah yang berserakan, serta membersihkan halaman yang sudah di tumbuhi rumput-rumput.

Pada kesempatan tersebut, Kapten Inf I Ketut Widiana menghimbau kepada anggota Makodim yang melaksanakan kurve agar melaksanakan pembersihan, sesimaksimal mungkin. Dengan adanya pembersihan ini, lingkungan menjadi bersih, karena apabila lingkungan sudah bersih kerjapun semakin nyaman dan dapat menjadi contoh warga sekitar yang Ada seputaran Makodim agar selalu menjaga kebersihan, ucapnya.

Lebih lanjut Kapten Inf I Ketut Widiana mengatakan, kebersihan itu adalah sebagian dari Iman, oleh karenanya sudah menjadi kewajiban kita sebagai prajurit untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan tempat kita bekerja dan lingkungan tempat tinggal, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *