Kapolres Magetan Gelar Tasyakuran Dengan Insan Media di HPN 2023

banner 120x600

Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2023 Kapolres Magetan AKBP M. Ridwan bersama jajaran mengajak awak media menggelar tasyakuran di aula pesat Gatra Polres Kamis (9/1/2023).Segenap jajaran polres dan awak media hadir dalam acara tersebut.

Dalam sambutannya Kapolres Magetan AKBP M.Ridwan mengucapkan Selamat Hari Pers kepada seluruh rekan rekan media khususnya rekan media yang hadir, terimakasih kepada seluruh insan Pers yang bekerja dengan baik untuk menyampaikan informasi positif kepada masyarakat.” Selamat Hari Pers Nasional kepada rekan rekan media semua,” ucap M.Ridwan.

Acara ini sebagai bentuk kerjasama dan sinergitas Polres Magetan dengan insan pers ,Dengan memperingati Hari Pers Nasional Tahun 2023 ini Pers dapat menguatkan pijakan mampu mempercepat transformasi digital untuk menghasilkan karya karya jurnalistik lebih cepat dan akurat seperti tema saat ini “Pers bebas, demokrasi bermartabat”

Kapolres berharap dapat terus berlanjut sinergitas antara polres Magetan dan insan media sehingga dapat menciptakan situasi kondusif aman dan menyejukkan bagi masyarakat Magetan.Ikut mendukug program program Kabupaten Magetan, dengan memberikan informasi positif serta jauh dan menghindari informasi informasi Hoax

Dalam tasyakuran HPN 2023 Kapolres melakukan pemotongan tumpeng sebagai rasya syukur atas peringatan hari pers nasional tahun 2023 ini. Selain itu juga memberikan sertifikat atas dedikasi para insan pers yang konsisten mempublikasikan pemberitaan positif dalam menciptakan kondisi kondusif di wilayah hukum polres Magetan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *