Jalin Kebersamaan, Babinsa Kodim Bangli Bantu Warga Kegiatan Gotong Royong

banner 120x600

Untuk menjalin kebersamaan TNI dengan Rakyat Babinsa Peninjoan Koramil 1626-03/Tembuku Kodim 1626/Bangli Gotong Royong bersama Warga perbaikan jalan, Sabtu (27/5/2023)

Babinsa Koramil 1626-03/Tembuku Sertu I Made Suarnika bersama masyarakat Desa binaannya melaksanakan aksi gotong-royong penambalan jalan desa yang rusak akibat tergerus air hujan dari Banjar penarukan menuju banjar Tampuagan Desa Peninjoan Kec. Tembuku Kab. Bangli bertujuan untuk memperlancar arus lalu lintas desa yang dilalui oleh masyarakat Desa setempat

“Penambalan jalan tersebut adalah satu upaya untuk memperbaiki jalan yang berlubang akibat tergerus air hujan,” ucap Sertu I Made Suarnika”.

Kegiatan gotong-royong ini melibatkan warga masyarakat setempat bersama Babinsa dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas Desa serta menghindari kejadian-kejadian yang tidak diinginkan seperti kecelakaan tunggal ataupun terjatuh akibat sepeda motor masuk jalan yang berlubang. Selain itu, juga untuk menumbuhkan kebersamaan diantara seluruh lapisan masyarakat bahu membahu untuk memajukan Desanya.

Di tempat terpisah Dandim 1626/Bangli Letkol Arh Sutrisno S.Sos.mengatakan, bahwa Babinsa harus selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam setiap kegiatan untuk memberi semangat dan dorongan kepada masyarakat serta menjaga kemanunggalan TNI bersama Rakyat, tegasnya”.

 

Editor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *