Jalin Kebersamaan, Babinsa Desa Jehem Kecamatan Tembuku Bantu Warga Bersihkan Parit

banner 120x600

Babinsa Jehem Koramil 1626-03/Tembuku Kodim 1626/Bangli Gotong Royong bersama Warga Bersihkan parit, Sabtu (20/5/23)

Babinsa Koramil 1626-03/Tembuku Serda Sang Komang Teg Redana bersama masyarakat Desa binaannya melaksanakan aksi gotong-royong untuk membersihkan parit lingkungan Desa Jehem bertujuan untuk memperlancar aliran air agar tidak terjadi banjir pada saat musim hujan dan juga agar warga masyarakat selalu peduli menjaga kebersihan agar tidak mudah terserang penyakit.

“Pembersihan parit ini adalah satu upaya untuk mengantisipasi meluapnya air pada saat hujan deras, disamping itu juga perlahan- lahan penataan lingkungan akan terlihat rapi dan indah apabila parit tersebut sudah bersih dibuat,” ucap Serda Sang Komang Teg Redana.

Kegiatan gotong-royong ini melibatkan warga masyarakat setempat bersama Babinsa dengan tujuan untuk mewujudkan hidup sehat. Selain itu, juga untuk menumbuhkan kebersamaan diantara seluruh lapisan masyarakat.
Antisipasi banjir serta memperlancar jalannya air di saluran parit.

Di tempat terpisah Dandim 1626/Bangli Letkol Arh Sutrisno S.Sos.mengatakan, bahwa Babinsa harus selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam setiap kegiatan untuk memberi semangat dan dorongan kepada masyarakat serta menjaga kemanunggalan TNI bersama Rakyat, tegasnya”.(red).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *