Dutalia Rayakan HUT ke-30, Nasabah Bank NTT Raih Hadiah Sepeda Motor Fazio

banner 120x600

 

Dutalia Swalayan Kupang menggelar acara hari ulang tahun (HUT) yang ke-30 pada Kamis, 23 Maret 2023.

Dalam gelaran hari ulang tahun yang berlangsung meriah ini, salah satu acara yang paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat adalah penarikan undian hadiah utama berupa 2 buah Sepeda Motor.

Dalam penarikan undian tersebut, salah satu nasabah Bank NTT mendapat hadiah sepeda motor Yamaha Fazio. Nasabah yang beruntung tersebut adalah Rivan Reinaldo Ang dari Kecamatan Takari, Kabupaten Kupang.

Kepala Bank NTT Kantor Cabang Khusus (KCK) Sony Pelokila mengatakan, hadiah sepeda motor Yamaha Fazio dipersembahkan bagi nasabah-nasabah yang selama ini selalu setia bersama Bank NTT.

Menurutnya, nasabah yang beruntung tersebut, berbelanja di Dutalia menggunakan kanal-kanal pembayaran Bank NTT, seperti EDC Bank NTT dan juga QRIS yang sudah tersedia di Dutalia.

“Jadi memperingati HUT ke-30 Dutalia, Bank NTT menyediakan hadiah khusus berupa Sepeda Motor Yamaha Fazio kepada nasabah-nasabah yang loyal kepada Bank NTT, yang menggunakan produk Bank NTT seperti ATM dan Mobile Banking. Itu rasa terimakasih Bank NTT kepada nasabah,” kata Sony Pelokila kepada wartawan di sela-sela acara HUT ke-30 Dutalia.

Ia berharap agar nasabah Bank NTT selalu setia menggunakan produk Bank NTT, karena bagaimanapun juga Bank NTT adalah milik masyarakat NTT.

“Harapan kita untuk nasabah Bank NTT, mari sama-sama kita membesarkan Bank NTT, karena Bank NTT adalah milik masyarakat NTT,” pungkas Sony Pelokila.

Sementara itu, Bobby Pakh selaku notaris undian berhadiah HUT ke-30 Dutalia mengatakan, proses undian yang dilaksanakan sudah mendapatkan ijin dari Kementerian Sosial.

Pihaknya akan memberikan batas waktu 30 hari bagi pemenang undian untuk mengambil hadiahnya. Jika hadiahnya tidak diambil, akan diberikan kepada Kementerian Sosial.

“Jadi kepada pemenang undian, yang hadir di sini ada tetangga dan kerabat bisa menyampaikan kepada pemenang. Jika tidak diambil sampai batas waktu yang ditentukan, hadiah ini kita akan serahkan kepada Kementerian Sosial,” ucap Bobby Pakh.

Di tempat yang sama, HRD Dutalia, Ryfal Badjo mengucapkan terima kasih kepada Bank NTT selalu setia bermitra dengan Dutalia. Ryfal juga berterima kasih kepada para pelanggan selalu setia berbelanja di Dutalia.

Selain Sepeda Motor, pada HUT Dutalia ke-30 ini ada juga hadiah yang lain, seperti TV 65″, serta hadiah hiburan menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *