Dukung Kelancaran Turnamen Volly Babinsa Koramil 1601-05/Waingapu Laksanakan Pengamanan

Keterangan : Dukung Kelancaran Turnamen Volly Babinsa Koramil 1601-05/Waingapu Laksanakan Pengamanan
banner 120x600

Dalam rangka mendukung kegiatan di wilayah agar berjalan aman dan lancar, personil dari Babinsa Koramil 1601-05/Waingapu, Koptu Mukmin Matoke melaksanakan pengamanan turnamen Volly bertempat di Lapangan Bola Volly Lukukalara, kelurahan Mauliiru , Kambera, Kab. Sumba Timur, pada Sabtu malam, (10/06/2023).

Koptu Mukmin mengatakan, bahwa kegiatan pengamanan tersebut dalam rangka Penggalangan dana untuk pembangunan Gereja GKS Lukukalara yang dilaksanakan oleh masyarakat Kecamatan Kambera

“Sebagai aparat kewilayahan sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kita untuk mendukung dan mensukseskan kegiatan masyarakat selama kegiatan tersebut bersifat positif,” tuturnya.

Keterangan Foto : Dukung Kelancaran Turnamen Volly Babinsa Koramil 1601-05/Waingapu Laksanakan Pengamanan

Sementara itu Danramil 1601-05 /Waingapu, Kapten Inf I Ketut Widiana mengatakan, bahwa kegiatan turnamen volly merupakan ajang untuk Penggalangan dana untuk pembangunan Gereja GKS Lukukalara yang ada di Kelurahan Mauliiru,Kabupaten Sumba Timur.

“Kegiatan turnamen volly ini,berjalan dengan lancar berkat kerjasama kita semua baik pihak panitia, maupun anggota aparat yang sudah mengamankan jalannya kegiatan ini, semoga semua kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat Kambera, khususnya mauliiru dapat berjalan aman dan lancar,”terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *