Dua Tahun Tamba Ipat, Berbagi Kebahagiaan Dengan Warga Kurang Mampu

banner 120x600

Peringatan dua tahun kepemimpinan dan pengabdian Bupati Jembrana I Nengah Tamba dan Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna, dipusatkan selama dua hari (25-26/2) dengan beragam kegiatan. Selain menggelar acara hiburan dilima titik kecamatan dan kegiatan olahraga dengan telah digelarnya event otomotif disirkuit all in one dan jalan sehat massal bertempat di Gedung Kesenian Bung Karno, kedua pimpinan daerah itu juga ingin berbagi kebahagian dengan warganya kurang mampu lewat aksi sosial.

Bantuan dibagikan untuk lansia, serta penyandang disabilitas serta warga kurang mampu berupa sembako sebanyak 300 paket. Turut juga diserahkan 59 alat bantu berupa kursi roda dan tripod bagi warga disabilitas. Sehingga per kecamatan dalam kegiatan yang diserahkan secara marathon ini masing masing kecamatan mendapat bantuan 60 paket.

Pada kesempatan itu, Bupati I Nengah Tamba mengatakan peringatan dua tahun kepemimpinan sebagai refleksi program yang sudah berjalan sekaligus evaluasi untuk percepatan ditahun berjalan berikutnya. Khususnya dalam mewujudkan program kerja sesuai visi misi yang dicanangkan pasangan Tamba – Ipat. Peringatan dua tahun kepemimpinan juga disebutnya untuk berbagi kebahagiaan bersama warga yang kurang mampu.

Sekaligus Ia memohon doa restu, agar senantiasa diberikan kelancaran dalam menjalankan roda pemerintah. Segala kekurangan selama dirinya menjabat bersama Wabup Ipat, yang belum terselesaikan agar diberi waktu.

“Masyarakat dapat melihat saat ini investasi berdatangan ke-Jembrana, itu semua hanya untuk satu hal yakni membawa kemajuan dan kebahagiaan untuk masyarakat Jembrana. Kami akan kejar terus target ini, sehingga kami berdua apa yang dicanangkan yang menjadi visi misi kami menuju Jembrana Bahagia sesuai dengan Tri Hita Karana,” ucapnya usai memberikan bantuan sosial kepada warga kurang mampu dan penyandang disabilitas di Angkringan Negaroa di Kecamatan Negara, minggu (26/2).

Bupati menyebut, dengan berbagai kunjungan selama ini dari pemerintah pusat artinya Kabupaten Jembrana sudah dilirik. Pihaknya punya konsep yang jelas, struktur yang bisa di wujudkan ke depan.

“Saya selalu optimis dan juga saya tidak pernah lelah membangun Jembrana dan akan membahagiakan masyarakat Jembrana akan tetapi tentunya tidak semua bisa di sama ratakan, akan tetapi paling tidak ekonomi berjalan, mudah-mudahan bisa kami capai bersama,” tandasnya.

Penulis: AbhiEditor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *