Dua Sekolah Dasar Negeri di Daerah Sumenep Disatroni Maling

banner 120x600

Dua Sekolah Dasar Negeri (SDN) di Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, disatroni kawanan maling. Hanya berjarak satu hari SDN 3 Ambunten Timur dan SDN 1 Ambunten Tengah pada (08/03/2023).

Akibatnya barang barang elektronik senilai puluhan juta rupiah raib digasak Maling. Dari pantauan di lapangan pelaku dan barang bukti di SDN 1 Ambunten Tengah telah berhasil diungkap polisi. Sementara pelaku pencurian di SDN 3 Ambunten Timur belum ada kejelasan.

Saat dikonfirmasi Kanit Reskrim Polsek Ambunten Hadi Sutrisno melalui telpon seluler seperti enggan untuk membukanya pada awak media, apalagi untuk menindaklanjuti kejadian tersebut ke Polres Sumenep.

Hadi Sutrisno mengatakan pihaknya enggan untuk meneruskan kasus tersebut ke Polres Sumenep dengan alasan pihak sekolah SDN 1 Ambunten tengah tidak merasa keberatan atau melanjutkan ke proses hukum.

Sementara itu, Kapolsek Ambunten AKP Agus Purnomo mengatakan jika untuk persoalan di SDN 1 Ambunten tengah sudah selesai, sementara yang di SDN Ambunten timur 3 masih dalam penyelidikan aparat untuk mengungkap para pelaku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *