Dandim, Hadiri Penutupan Turnamen Bola Voli Putri Happy Adem CUP – Goa Panapang 2023

banner 120x600

Dandim 1601/Sumba Timur, Letkol Czi Aditya Triwirawan menghadiri Penutupan Turnamen Bola Voli Happy Adem CUP – Goa Panapang 2023. Bertempat di lapangan Bola Voli Pahlawan – Hambala, Kec. Kota Waingapu Kab. Sumba Timur. Pada Sabtu (25/02/2023) Malam.

Dandim 1601/Sumba Timur mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah membantu kemudian semua tim yang sudah ikut memeriahkan kegiatan turnamen Volly.

“Kemudian tidak lupa, saya sampaikan terima kasih dan selamat kepada sang juara Bola Voli Putri Happy Adem CUP – Goa Panapang 2023 Ini, bagi tim yang belum berhasil mudah-mudahan ke depan bisa lebih bagus lagi dalam melaksanakan pertandingan. yakinlah, bahwa yang juara pada malam hari ini berarti lebih baik dari kita. Sekali lagi Terima Kasih untuk semua pihak dan selamat bagi para pemenang” Tutup Dandim.

Turut hadir dalam penutupan turnamen Bola Volly ini, Dandim 1601/Sumba Timur, Dan Unit Intel Dim 1601/Sumba Timur, Sekda Kabupaten SumbaTimur, Kapolsek Waingapu, Panitia, Wasit Serta pelatih dan suporter.

Penulis: RafaelEditor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *