Dandim 1601/Sumba Timur Kerahkan Babinsa Dampingi Pelantikan Pantarlih Serentak

banner 120x600

Berlangsungnya kegiatan pelantikan petugas pemutakhiran data pemilih ( Pantarlih ) Di wilayah Teritorialnya tak luput dari perhatian Dandim 1601/Sumba Timur Letkol Czi Aditya Triwirawan.

Dalam rangka memberikan keamanan, ketertiban serta kelancaran pelaksanaan kegiatan, Dandim menginstruksikan kepada para Babinsa di jajarannya untuk hadir dan melaksanakan pendampingan, Pada Minggu (12/02/2023).

Saat dikonfirmasi, Letkol Czi Aditya Triwirawan mengatakan bahwa hari ini di wilayah teritorialnya secara serentak digelar kegiatan pelantikan Pantarlih.

Oleh karena itu, dirinya telah menerjunkan para Babinsa yang wilayahnya, ada kegiatan tersebut untuk melaksanakan monitoring, “terangnya.

Hal ini dilakukan sebagai upaya memberikan kenyamanan serta kelancaran kegiatan, sekaligus sebagai wujud kontribusi satuannya terhadap program maupun kegiatan di wilayah, “imbuhnya.

Dandim berharap, pelaksanaan kegiatan berjalan aman dan sukses. serta Pantarlih yang telah dilantik nantinya, dapat berkomitmen untuk memberikan kontribusi terbaik dalam menjalankan kewajibannya sesuai dengan tugas dan fungsinya, “pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *