Babinsa Trunyan Lakukan Pengawasan Pastikan Penyaluran BLT-DD Berjalan Lancar

Keterangan Foto Babinsa Trunyan Lakukan Pengawasan Pastikan Penyaluran BLT-DD Berjalan Lancar
banner 120x600

Untuk meringankan beban ekonomi bagi keluarga penerima manfaat yang membutuhkan melalaui Program Keluarga Harapan (PKH). Hal ini terkait dengan kebijakan pemerintah dalam mengatasi inflasi. Dengah hal tersebut, Babinsa Trunyan Koramil 04/Kintamani Kodim 1626/Bangli Serka Wayan Asli melaksanakan pengawasan sekaligus pengawalan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahun 2023 Desa Trunyan Kecamatan Kintamani Bangli, Jumat Sore (19/5/2023)

Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahun 2023 kepada warga Desa Trunyan yang tergolong KPM yang berjumlah 62 orang dan warga KPM menerima rata – rata sebesar Rp. 300.000; dan kegiatan dilaksanakan di Balai Desa Trunyan yang dihadiri kepala desa trunyan beserta kaur dan staf desa, para kepala dusun seluruh desa Trunyan. Di sela-sela kegiatan tersebut, Serka Wayan Asli mengatakan bahwa Kegiatan pendampingan yang dilakukan tersebuat bertujuan untuk mengawasi secara langsung penyaluran bantuan agar semua berjalan tertib dan aman.

“Upaya ini kita lakukan guna memastikan penyaluran tepat sasaran dan legiatan dapat berjalan dengan kondusif,” ucapnya.

Sementara itu, Dandim 1626/Bangli Letkol Arh Sutrisno, S.Sos membenarkan bahwa perintahkan untuk para babinsa yang ada di lapangan

“Kagiatan ini untuk mengawal dan mengamankan jalannya Penyaluran BST ini agar berjalan dengan aman dan lancar,” terangnya.

Lebih Lanjut dikatakan, bahwa dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan dilapangan para Babinsa kami selalu berkoordinasi dengan instansi terkait” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *