Babinsa Koramil 04/Kintamani Pantau Aksi Sosial Ketua TP PKK Bali Di Wilayah Kintamani

Keterangan Foto : Babinsa Koramil 04/Kintamani Pantau Aksi Sosial Ketua TP PKK Bali Di Wilayah Kintamani
banner 120x600

Babinsa Koramil 04/Kintamani melaksanakan pemantauan dan pengamanan kegiatan kegiatan Aksi Sosial Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Bali dalam program “Menyapa dan Berbagi” dibeberapa desa yang tersebar di wilayah kecamatan kintamani dalam rangka memberikan bantuan kepada Lansia, Ibu Hamil, Penyandang Disabilitas, Kader PKK dan Balita kurang mampu, Jumat kemarin (23/6/2023)

Kegiatan Aksi Sosial Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Bali dalam program “Menyapa dan Berbagi” di beberapa desa di wilayah kecamatan kintamani tersebut dihadiri oleh Ibu Gubernur/Ketua Tim penggerak PKK Provinsi Bali (Ny. Putri Suastini Koster) beserta Kepala OPD terkait Propinsi Bali, Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Bangli (Sari Asih Sedana Arta), Ketua WHDI Kab. Bangli (Suciati Diar), Ketua PKK Kec. Kintamani (Ny Suksma Erry Soena), Perbekel Desa – Desa di Kec. Kintamani dan tidak ketinggalan pula para Lansia, Ibu Hamil, Penyandang Disabilitas, Kader PKK dan Balita di wilayah Kec. Kintamani.

Menurut Dandim 1626/Bangli, Letkol Arh Sutrisno, S.Sos secara terpisah menyampaikan bahwa kegiatan Babinsa jajaran Kodim 1626/Bangli dalam hal ini Babinsa Koramil 04/Kintamani melakukan pemantauan dan

“Pengamanan kegiatan Ketua TP PKK Pemprov Bali bertajuk “Menyapa dan Berbagi” dimaksudkan agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar serta kegiatan pengamanan dilakukan oleh pihak kami bersinergi dengan aparat lainnya sehingga kegiatan dapat berjalan lancar” tutup Dandim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *